Stories Artist

Viral

Dituding Star Syndrom, Jeje Slebew Kepikiran: Aku Juga Kaget

Komentar netizen yang menyebutnya Star Syndrome pun sempat membuat Jeje Slebew kepikiran.

Yohanes Endra
Jum'at, 16 September 2022 | 20:30 WIB
Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)
Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Matamata.com - Jeje Slebew menyesal telah bersikap arogan. Diketahui, Jeje marah-marah karena dikerubungi fans. Komentar netizen yang menyebutnya Star Syndrome pun sempat membuat Jeje Slebew kepikiran.

"Memang sih di situ sebenernya aku capek, banyak banget kerumunan, ramai, sehingga itu yang bikin aku jadi meledak," ujar Jeje Slebew dalam tayangan Rumpi di YouTube pada Kamis (15/9/2022).

Namun Jeje Slebew juga membela diri. Jeje mengingatkan kepada masyarakat Indonesia pada umumnya apabila dirinya juga manusia biasa yang bisa menemui titik lelah.

"Semua orang kan punya rasa titik capeknya dan lemahnya masing-masing lah ya. Dan aku juga sama seperti orang-orang pada umumnya," terang Jeje Slebew.

Ketenaran yang begitu tiba-tiba diakui Jeje Slebew tak siap dihadapinya. "Cuman ya pada saat itu aku juga kaget, syok karena baru terjun ke entertainment kan dan viral pada saat itu," tambahnya.

Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)
Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Lebih lanjut, butuh waktu bagi Jeje Slebew untuk mengolah emosi atas ketenaran yang mendadak didapatkannya. Oleh sebab itu, Jeje menyesali sikapnya di momen baru-baru viral itu.

"Jadi pada saat itu aku untuk ngehandle diri aku sendiri pun aku bingung. 'Ini lu harus gimana ama diri lu sendiri, lu mau gimana?' Alhasil udah lah di situ aku udah blow up (meledak) banget. Kena trigger-nya di situ," pungkas Jeje.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # jeje slebew # star syndrome # viral jeje slebew

Hot Video

Berita Terkini