Viral

Dituding Doyan Bolos Rapat, Lucky Hakim Ngamuk: Saya Menantang 50 Anggota DPRD

Lucky Hakim menantang anggota DPRD Indramayu buat debat terbuka.

Yohanes Endra | Sumarni
Kamis, 15 September 2022 | 17:44 WIB
Lucky Hakim. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Lucky Hakim. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lucky Hakim tak terima dituduh tak pernah datang ke rapat paripurna DPRD Indramayu. Terkini, Lucky Hakim yang menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu mengaku tidak pernah menerima undangan rapat.

"Saya juga pengen tahu, dari tahun lalu saya tidak pernah diundang, saya pengen tahu juga ke mana bukti undangan selama ini, selama setahun yang nggak pernah diundang," kata Lucky Hakim saat dihubungi awak media pada Kamis (15/9/2022).

otret Nokia Alike Anak Lucky Hakim (Instagram/@luckyhakimofficial)
Lucky Hakim (Instagram/@luckyhakimofficial)

Dia mengatakan kalau baru mendapatkan undangan rapat akhir-akhir ini. 

"Ini ada undangan yang tanggal 2 September, undangannya baru nyampai ke saya tanggal 12 September. Ini tanda buktinya, ya, dan undangannya juga," terang Lucky Hakim.

"Hari ini tanggal 12 September, tiba-tiba di meja makan rumah saya ada satu map dan kunci kantor Wakil Bupati. Berarti kantor Wakil Bupati itu tidak ada yang jaga sampai kuncinya dikasih ke saya, mungkin saya harus jaga kantor sampai nyapu dan ngepel saya enggak ngerti," sambungnya lagi sarkasme.

Lucky Hakim. (Matamata.com/Yuliani)
Lucky Hakim. (Matamata.com/Yuliani)

Bukan itu saja, Lucky Hakim juga menantang anggota DPRD Indramayu buat debat terbuka. Dia mau momen ini disiarkan secara langsung.

"Saya Lucky Hakim menantang bukan hanya ketua DPRD Indramayu, saya menantang 50 anggota DPRD seindramayu untuk Duel Retotika dan Debat Publik terkait kinerja saya selama menjabat sebagai Waki Bupati di hadapan publik secara live di semua media sosial, semua media online supaya tidak bisa diedit," terang Lucky Hakim.

Lelaki 42 tahun ini bersedia dievaluasi kerja secara online. Dia pun ingin pembahasan anggaran DPRD dibongkar di saat bersamaan.

"Sekaligus saja silahkan evaluasi kinerja saya dikuliti sampai ketulang dari A-Z, kita bedah anggaran sekalian, sama-sama kita pertanggung jawabkan di hadapan rakyat, biar terang benderang, tidak ada pat pat gulipat. Saya benar-benar menantang nyali para wakil rakyat untuk berhadapan dengan saya di forum formal dan terbuka sekaligus transparan," ucap Lucky Hakim.

"Jangan cuma berani bercuap-cuap di media, ayo hadapi saya, ayo keroyok saya, saya tidak takut, HasbunAllah wanimal Wakil, insya Allah rakyat akan lihat siapa yang salah sekaligus fakta dan kenyataanya," tandasnya.

Tags # lucky hakim # dprd # lucky hakim ngamuk

Hot Video

Berita Terkini