Stories Artist

Viral

Viral Wanita Makeup Jadi Kak Jill, Hasilnya Tuai Decak Kagum: Mirip Banget Darling!

Netizen kagum melihat hasil makeup wanita ini saat jadi Kak Jill.

Nur Khotimah
Kamis, 15 September 2022 | 17:09 WIB
Kak Jill Shine Gorden (Instagram/jill_shine_workout)
Kak Jill Shine Gorden (Instagram/jill_shine_workout)

Matamata.com - Seleb TikTok Kak Jill muncul dengan beragam ciri khas yang unik. Selain jargon "sepuluh gelombang kanan, sepuluh gelombang kiri", Kak Jill juga dikenal dengan gaya makeup yang khas.

Makeup Kak Jill pun ramai ditiru di media sosial, salah satunya oleh wanita cantik dengan akun Instagram @nhasevianderson_. Ia baru membagikan video makeup Kak Jill pada Kamis (15/9/2022).

"Karena kak @kak_jill_ lagi viral jadi ikutan makeup ala kak jill nih, ada yang tahu pasti tahu dong yang viral di TikTok," tulis wanita tersebut di Instagram.

Video wanita tersebut dimulai dengan tayangan dirinya memakai makeup base. Ia kemudian menambahkan beragam detail makeup lain, mulai dari alis hingga blush on menyala khas Kak Jill.

Wanita itu juga menggunakan wax khusus di bagian hidung agar hasilnya semakin mirip Kak Jill. Tak lupa ia memakai piercing hidung serta detail tahi lalat di atas bibir sama seperti Kak Jill.

"Semoga gak telat sih bikin makeup ini karena habis drop jadi lama gak buat video," pungkas wanita tersebut di bagian akhir unggahannya.

Momen Kak Jill pakai hijab (YouTube/Ricis Official)
Kak Jill. (YouTube/Ricis Official)

Unggahan terbaru wanita ini pun berhasil viral hingga ditonton lebih dari 31 ribu kali dan menuai puluhan komentar. Banyak netizen yang memuji hasil makeup wanita tersebut sangat mirip dengan Kak Jill.

"Mirip banget," puji netizen. "Mirip banget darling," kata yang lain sambil menambahkan jargon lain yang khas dari Kak Jill. "Ah mirip banget," komentar netizen lain.

"Mirip banget, keren," celetuk netizen. "Keren, cuma alisnya aja kurang naik lagi," tulis netizen memberikan masukan. "Asli, mirip banget, keren," pungkas yang lain.

Sementara itu, pemilik akun Instagram @nhasevianderson_ diketahui sering berubah jadi publik figur hanya bermodal makeup. Bahkan ia sampai mendapat julukan "Seribu Wajah", nih. Bagaimana menurutmu?

Tags # seleb tiktok # kak jill # makeup kak jill

Hot Video

Berita Terkini