Stories Artist

Viral

Viral Wanita Naik Motor Tempuh 113 KM Demi Nonton Miracle In Cell No 7, Malah Tuai Pro Kontra

Para pemain "Miracle In Cell No 7" sangat mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma yang rela menempuh jarak 113 KM demi menyaksikan sebuah film.

Yohanes Endra
Kamis, 15 September 2022 | 14:00 WIB
Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Indonesia. (Instagram/falconpictures_)
Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Indonesia. (Instagram/falconpictures_)

Matamata.com - Euforia perilisan film "Miracle In Cell No 7" sedang dirasakan oleh para penggemar film Indonesia. Terkini beredar kabar bahwa ada dua perempuan yang rela menempuh jarak 113 KM demi menyaksikan film yang dibintangi Vino G Bastian tersebut di bioskop.

Bukan tanpa alasan, wanita bernama Umi dan Rahma itu kesulitan menonton film tersebut di tempat tinggal mereka, yakni Kabupaten Tulang Bawang Barat karena tidak ada bioskop terdekat. Sehingga mereka harus menempuh perjalanan jauh memakai sepeda motor.

"Karena tidak ada bioskop di daerah mereka, Umi dan Rahma harus menempuh jarak sejauh 113 KM dari Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) sampai Bandar lampung dengan waktu tempuh 4 jam," bunyi keterangan di akun bernama bioskop.

Viral dua perempuan tempuh jarak 113 kilometer demi nonton Miracle In Cell No 7. (Instagram/bioskop)
Viral dua perempuan tempuh jarak 113 kilometer demi nonton Miracle In Cell No 7. (Instagram/bioskop)

Mendengar kabar tersebut, para pemain "Miracle In Cell No 7" sangat mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma. Mereka mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya karena begitu besar perjuangan Umi dan Rahma untuk menonton film tersebut.

"Saya Vino G Bastian mengucapkan rasa terima kasih banyak, atas apresiasi Umi dan Rahma yang jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No 7 sebesar-besarnya karena telah menonton film Miracle In Cell No 7. Itu suatu penghargaan yang luar biasa buat saya dan teman-teman pemain yang lain. Mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi kalian dan kita semua, untuk bisa menjafi manusia yang lebih baik lagi," ujar Vino G Bastian.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. "Tadi saya juga baru disampaikan sama Vino. Itukan jarak 113 KM jauh banget ya cuma untuk nonton bioskop. Tapi kita mengucapkan terima kasih banget sudah mau menonton film kita, semoga berkenan dan pulangnya 113 KM lagi, membawa kesan-kesan yang indah di kepala kamu," tambahnya

Selain itu, Rigen Rakelna, yang memerankan tokoh Bewok aka Yunus dalam film Miracle In Cell No 7, juga mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma. "Terimakasih atas apresiasinya, yang sudah rela jauh-jauh 113 KM naik motor untuk nonton film ini. Mudah-mudahan hal baik dalam film ini bisa bermanfaat buat kamu," ungkapnya.

Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Indonesia. (Instagram/falconpictures_)
Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Indonesia. (Instagram/falconpictures_)

Sederet netizen lantas memberikan beragam komentar untuk perjuangan Umi dan Rahma menonton film Miracle In Cell No 7.

"Masya Allah," komentar netizen.

"Masih kalah jauh buat menempuh jarak jodoh," timpal netizen yang lain.

"Apa kabar yang dari Aceh nonton ke Medan dan Binjai," imbuh netizen lainnya. 

"Busetttt pada (nyinyir) komennya wkwk. Sesusah itu ya untuk respect dikit aja atau minimal diem?" tanya netizen lainnya.

Film "Miracle In Cell No 7" sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022. Dalam empat hari penayangannya film ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta penonton

Tags # miracle in cell no 7 # film miracle in cell no 7 versi indonesia # miracle in cell no 7 indonesia # video viral

Hot Video

Berita Terkini