Stories Artist

Viral

Tuai Sorotan, Calon Istri Aprilio Manganang Buru-Buru Klarifikasi soal Rok di Foto Terbaru

Beberapa netizen menyoroti rok calon istri Aprilio Manganang, kenapa?

Nur Khotimah
Kamis, 08 September 2022 | 12:34 WIB
Aprilio Manganang bareng calon istri. (Instagram/@manganang92)
Aprilio Manganang bareng calon istri. (Instagram/@manganang92)

Matamata.com - Aprilio Manganang kembali membagikan momen mesra bersama calon istrinya, Claudya, lewat unggahan Instagram pada Rabu (7/9/2022). Pasangan ini tampil serasi dalam balutan busana dinas.

Aprilio Manganang terlihat gagah mengenakan seragam TNI AD dalam unggahan tersebut. Sementara Claudya mendampingi Aprilio dengan memakai seragam Persit yang anggun.

Mengiringi foto ini, Aprilio Manganang menulis caption bijak dalam Bahasa Inggris. Ia mengingatkan publik agar tak melupakan orang-orang yang selalu mencintai kita dalam keadaan apa pun.

Aprilio Manganang unggah foto bareng calon istri. (Instagram/@manganang92)
Aprilio Manganang unggah foto bareng calon istri. (Instagram/@manganang92)

"Lupakan orang-orang yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan orang yang mencintaimu dengan lembut hari ini dan selamanya," tulis Aprilio Manganang dalam Bahasa Inggris.

Unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang bahagia melihat kebersamaan Aprilio Manganang bersama calon istrinya dalam potret tersebut.

Tapi di sisi lain, sejumlah netizen menyoroti rok seragam Persit yang dipakai Claudya karena dinilai kurang panjang. Mereka mengingatkan soal aturan tertulis untuk seragam Persit.

Claudya yang sadar atas teguran tersebut pun langsung memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa roknya sebenarnya panjang meski di foto terlihat pendek.

Momen Aprilio Manganang tunangan dengan pacar cantik. (Instagram/@c.cvanrhyn)
Momen Aprilio Manganang tunangan dengan pacar cantik. (Instagram/@c.cvanrhyn)

"Banyak yang menegur dan mengingatkan dengan baik dengan DM ke IG saya dan sudah saya jelaskan beserta video rok saya. Ya memang kelihatan pendek di foto, tapi rok itu aslinya panjang," jelas Claudya di kolom komentar.

"Kaki kanan saya ke depan dan saya jinjit. Terima kasih buat semua yang sudah mengingatkan," pungkasnya.

Sementara itu, Aprilio Manganang dan Claudya bertunangan pada Januari 2022. Belum diketahui kapan pasangan ini akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun Aprilio Manganang baru-baru ini membuat postingan "On Step Closer" sambil membagikan foto bersama sang kekasih.

Tags # aprilio manganang # momen mesra # aprilio manganang dan claudya

Hot Video

Berita Terkini