Viral

Momen Ferdy Sambo Nyanyi Lagu Armada Bareng Perwira Polri Viral: Ceria Sekali Waktu Itu

Ferdy Sambo asyik bernyanyi lagu Pergi Pagi Pulang Pagi milik band Armada.

Ade Wismoyo
Senin, 05 September 2022 | 08:02 WIB
Ferdy Sambo bisik-bisik dengan Putri Candrawati (TikTok/@sikembaramberapis)
Ferdy Sambo bisik-bisik dengan Putri Candrawati (TikTok/@sikembaramberapis)

Matamata.com - Ferdy Sambo kini masih jadi sorotan publik karena kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeretnya serta sang istri, Putri Candrawathi sebagai tersangka. Setelah sebelumnya menarik perhatian netizen lewat aksi mesra mereka saat rekonstruksi pembunuhan, kini Ferdy Sambo kembali disorot gegara sebuah video.

Dalam video lawas yang viral kembali tersebut,Ferdy Sambo dan beberapa anggota polri lainnya kompak menyanyikan lagu bertajuk Pergi Pagi Pulang Pagi milik band Armada.

Unggahan soal Ferdy Sambo nyanyi lagu Armada [Facebook]
Unggahan soal Ferdy Sambo nyanyi lagu Armada [Facebook]

Tampak juga Brigjen Krishna Murti dan beberapa perwira polri dalam video itu. Ferdy sambo dan rekan-rekannya tampak ceria menyanyikan lagu itu.

Sambil bernyanyi, Sambo terus menggerakkan badan dan tangannya mengikuti irama lagu. Sambo dan rekan-rekannya tampak benar-benar larut dalam kebahagiaan saat itu.

"Ceria sekali waktu itu komandan, tak terasa waktu cepat berlalu jenderal," bunyi keterangan dalam video yang diunggah di Facebook itu.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti ekspresi bahagia Ferdy Sambo saat itu. Ada juga yang tak habis pikir seorang jenderal polisi yang ceria bisa tega membunuh anak buahnya.

"Dilihat dari senyum, tawa dan tingkahnya, sepertinya Pak Sambo ini orang baik. Entah apa yang membuat beliau sampai emosi begitu," tutur salah satu netizen, Minggu (4/9/2022).

Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

 

"Beliau lupa kalau jabatan yang tinggi perlu diselimuti iman yang kuat untuk melindungi dari setan-setan di sekeliling," ujar netizen lainnya.

"Sambo juga manusia yang bisa gelap mata. Semoga Pak Sambo sadar dan menjadi orang lebih baik lagi," tambah akun lainnya.

"Tak ada seorang pun manusia yg menginginkan semua kejadian yg sangat keji itu, tapi itu semua sudah jalan yg diberikan oleh Tuhan Yang Mahakuasa," sahut netizen lain.

Tags # ferdy sambo # lagu armada # video lama

Hot Video

Berita Terkini