Stories Artist

Seleb

Luna Maya Pamer Tas Hermes Hampir Rp40 Juta, Malah Dibilang KW oleh Netizen

Luna Maya pamer koleksi terbaru dari tas Hermes miliknya, malah dibilang KW.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Jum'at, 23 September 2022 | 14:33 WIB
Luna Maya (Instagram/lunamaya)
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh para artis tanah air memang kerap menjadi bahan menarik untuk dibicarakan. Tak hanya Nagita Slavina ataupun Syahrini, barang milik Luna Maya pun sering menjadi sorotan.

Luna Maya sendiri sebenarnya jarang memperlihatkan barang mewahnya ke publik. Terutama dengan berbagai koleksi tas mewah yang tentu dimilikinya.

Namun beberapa kali terlihat aktris keturunan Austria ini menenteng koleksi tas dari Hermes. Apalagi Hermes dikenal sebagai salah satu brand dengan harga yang luar bisa.

Seperti baru-baru ini, ia menghabiskan waktunya di berbagai negara di Eropa. Tak hanya itu, ia juga mampir ke Amerika untuk menghadiri pagelaran feysen.

Sembari mengabadikan momen santai bersama sahabat, terlihatlah koleksi Hermes miliknya. Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, miliknya kali ini memiliki warna lebih ngejreng.

Pada gambar, tampak Luna yang berdiri di atas tangga dan memamerkan senyum manisnya. Memilih gaya busana santai, ia memadukannya dengan Hermes berwarna merah muda.

Momen Luna Maya liburan ke Korea Selatan. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Secara sekilas, koleksi Hermes Luna Maya ini memiliki bentuk yang lebih unik. Apalagi jika tas ini dibandingkan dengan Hermes pada umumnya dari para artis.

Tas ini dikenal dengan koleksi Picotin Lock 18 Bag (Rose Extreme) in Taurillon Clemence Leather. Warnanya merah muda, dengan pegangan dari palladium hardware.

Sementara itu, untuk harga, tentu saja jangan ditanya dan dikira murah. Untuk satu produk ini, dibutuhkan dana sekitar 2,725 USD.

Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp39,5 juta. Sayangnya, banyak warganet yang justru menilai milik Luna Maya ini adalah KW.

"Ini pasti KW karena beda dengan yang di gambar," kata seorang warganet.

"Kaya KW yang meleot," tambah yang lain.

"Hermes buat Luna barang receh," bela seseorang.

Tags # luna maya # tas mewah # tas hermes # kw

Hot Video

Berita Terkini