Stories Artist

Seleb

Mantan Istri Kaget dengar Kabar Didi Mahardika Bakal Nikahi Cita Citata: Kalau Saya Gak Akan Semudah Itu Nikah Lagi

Rosmanizar pun berharap, bila Didi Mahardika dan Cita Citata menikah, ini akan menjadi yang terakhir buat keduanya.

Ade Wismoyo | Ferry Noviandi
Kamis, 22 September 2022 | 16:31 WIB
Rosmanizar (Instagram/rosmanizar12)
Rosmanizar (Instagram/rosmanizar12)

Matamata.com - Kabar mengenai rencana pernikahan Didi Mahardika dengan Cita Citata tampaknya sudah terdengar hingga ke telinga Rosmanizar yang merupakan mantan istri Didi.

Hal itu ternyata membuat Rosmanizar terkejut. Pasalnya, Didi Mahardika dan Rosmanizar yang menikah siri, baru bercerai pada April 2022.

Belum lagi, perkenalan Didi dengan Cita cukup singkat. Untuk Rosmanziar sendiri, ia merasa tak mungkin akan kembali berumah tangga secepat itu.

Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram/@mahardika_soekarno]
Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram/@mahardika_soekarno]

"Aku sama Mas Didi aja (menikah) enggak sesingkat itu, banyak pertimbangan, tapi ternyata masih gagal. Apalagi ini nih (belum lama kenal), nanti next kedepan (seperit apa)," kata Rosmanizar, mengutip dari video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Rabu (21/9/2022).

"Kalau buat saya, saya enggak akan semudah itu menikah lagi. Karena fokus saya anak, anak, anak dan keluarga, karena ibu masih ada," kata Rosmanizar menambahkan.

Namun meski begitu, Rosmanizar juga sadar bahwa tidak semua orang seperti dirinya. Mantan istri Enji, yang juga merupakan mantan suami Ayu Ting Ting ini menghormati keputusan sang mantan.

Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram]
Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram]

"Tanggapan saya, setiap manusia punya pola pikir tentang menghadapi dan menjalankan segala keputusan hidup beda-beda. Buat aku, kesalahan ini mungkin pukulan luar biasa, untuk ambil keputusan," imbuh Rosmanizar.

Rosmanizar pun berharap, bila Didi Mahardika dan Cita Citata menikah, ini akan menjadi yang terakhir buat keduanya. Rosmanizar juga menilai, Didi cocok dengan Cita.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik buat Mas Didi, yang terakhir buat Mas Didi. Karena mereka satu frekuensi, sama-sama di dunia musik, Mas Didi suka dengan musik. Otomatis dengan Mbak Cita sama-sama satu frekuensi, saya doakan mereka jadi pasangan terakhir, untuk Mas Didi terutama," tutur Rosmanizar.

Tags # didi mahardika # cita citata # rosmanizar

Hot Video

Berita Terkini