Stories Artist

Seleb

Tasya Farasya Unggah Konten Make Up Pasca Tasyi Bongkar Tindakannya, Netizen: Bermuka Dua

Tasya disebut bermuka dua oleh netizen setelah Tasyi mengungkapkan tindakannya.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Kamis, 22 September 2022 | 16:30 WIB
Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)
Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tengah menjadi sorotan saat ini. Hal ini lantaran Tasya diduga menjadi dalang di balik banyaknya haters yang menyerang Tasyi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Setelah memilih untuk diam, Tasyi dan suaminya memutuskan untuk membuka suara. Seperti kasus yang sebelumnya, Tasyi menggunakan channel YouTube miliknya untuk memberikan klarifikasi.

Videonya diunggah pada Rabu (21/9/2022). Sampai Kamis (22/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1,4 juta kali oleh warganet.

Melalui videonya, suami Tasyi memberikan fakta yang mengejutkan. Ia menyebutkan bahwa ada sebuah akun Instagram haters yang merugikan dan menyakiti hati istrinya.

Ketika ingin menelusuri lebih lanjut dan memberikan pesan, ia terkejut dengan hasilnya. Ternyata selama ini, akun haters tersebut adalah milik dari Tasya Farasya, tepatnya second account.

Setelah membeberkan hal tersebut, banyak orang yang berpihak kepada Tasyi. Sementara itu, Tasya di sisi lain, melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Seperti yang diunggah pada hari yang sama, Tasya memamerkan sebuah tutorial make up. Ia menunjukkan apa saja produk make up yang dipakai, tentu saja yang branded.

Sembari mengenakan baju berwarna hijau, Tasya memadukan berbagai tipe eyeshadow di matanya. Ia juga mengaplikasikan beberapa merek dan warna lipstick menjadi satu.

Sayangnya, ia harus menelan kepahitan karena respon yang diberikan warganet jauh dari antusias. Secara sekilas, tampak komentar yang buruk yang diberikan kepada vlogger ini.

"Bangkai yang disembunyikan lama-lama tercium," kata seorang warganet.

"2 face girl," tambah lainnya, menyebut Tasya sebagai wanita bermuka dua.

"Oh ini yang merasa burung elang yang diganggu oleh burung gagak tuh," timpal yang lain.

"Gak nyangka banget," tulis seseorang.

Tags # tasya farasya # tasyi athasyia # make up # konten # bermuka dua # haters

Hot Video

Berita Terkini