Stories Artist

Seleb

Tak Terima Dituduh Muncul di Video Syur, Jeje Slebew: Jangan Fitnah Orang

Jeje Slebew akhirnya memberikan klarifikasi tentang tuduhan muncul di video syur.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Kamis, 22 September 2022 | 09:24 WIB
Jeje Slebew (instagram/jejelinces)
Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Matamata.com - Nama Jeje Slebew kembali menjadi sorotan pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Hal ini lantaran muncul video syur berdurasi dua menit yang diduga dirinya sedang melakukan adegan dewasa.

Video ini pun sempat menjadi viral dan dibagikan melalui media sosial, seperti TikTok. Salah satunya adalah yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @alpan_tiktok.

"Viral Jeje Slebew Citayam Fashion Week," tulis akun TikTok @alpan_tiktok dalam unggahannya yang sudah dihapus kemudian.

Tak lama setelah itu, Jeje pun memberikan suaranya melalu akun Instagram miliknya pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

Unggahan story Jeje Slebew (Instagram/jejelincessss)
Unggahan story Jeje Slebew (Instagram/jejelincessss)

"Buka, simak, kalau punya mata baca. Kalau kepo lihat pakai mata. Dilihat bener-bener gua ketik ape, jangan nanya lagi," tulis Jeje Slebew melalui storny-nya.

Sebelumnya, ia pun sempat mengunggah sekilas cuplikan dari video syur tersebut melalui story. Apalagi banyak orang yang menduga itu dirinya karena bentuk rambut yang dianggap mirip.

Jeje pun merasa tidak terima dengan tuduhan diberikan kepadanya, yang dianggap tanpa bukti kuat tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantunya.

Jeje menegaskan bahwa wanita yang ada dalam video syur tersebut bukanlah dirinya. Ia juga mengaku tak tahu menahu mengenai wanita tersebut.

Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)
Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Selain itu, ia memberikan ultimatum terutama kepada netizen yang memulai dugaan ini. Ditambah lagi, ia menegaskan kepada yang lain untuk tidak langsung percaya kabar seperti ini tanpa ada bukti yang jelas.

"Jangan pernah kemakan dengan omongan orang-orang," tambah Jeje.

Bahkan ia secara tidak langsung meminta orang lain untuk melemparkan fitnah terkait dirinya. Ia tidak akan angkat tangan begitu saja jika ada yang menyebarkan fitnah.

"Jangan pernah memfitnah orang lain," jelasnya.

Tags # jeje slebew # video syur # viral # fitnah

Hot Video

Berita Terkini