Stories Artist

Seleb

Istri Pengen Dibeliin Hair Dryer Harga Rp10 Juta, Denny Sumargo Auto Ngacir: Kipas Sate Aja

Denny Sumargo hanya bisa pasrah saat sang istri terus merengek minta beli hair dryer tersebut.

Ade Wismoyo
Rabu, 21 September 2022 | 12:55 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Istri aktor Denny Sumargo, Olivia Allan, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki hair dryer. Ia pun meminta pada sang suami untuk dibelikan alat elektronik yang berguna untuk mengeringkan rambut secara instan itu.

Dalam unggahan akun TikTok @/ismecornel, Olivia tampak meminta pada Denny Sumargo untuk dibelikan hair dryer yang harganya cukup mahal.

"Yang, kamu sayang nggak sama aku? Kamu mau lihat aku lebih cantik nggak?" tanya Olivia ke sang suami. Denny kemudian mengatakan dia sayang kepada istrinya dan boleh jika istrinya ingin lebih cantik.

Olivia kemudian bertanya boleh jajan atau tidak. "Eh, aku udah kasih kau uang, semua kau beli," jawab pria 40 tahun ini.

Olivia lalu menarik tangan Denny untuk ke sebuah toko dan mengatakan ingin pengering rambut. "Hair dryer tapi mahal harga Rp10 juta," kata Olivia dan membujuk agar dibelikan oleh sang suami.

Denny sumargo terkejut dan langsung menarik sang istri. Ia kemudian mengatakan untuk mengeringkan rambut dengan kipas sate saja karena hairdryer Rp10 juta terlalu mahal.

"Ini aja sate sate, pakai kipas sate aja," ujar mantan pebasket itu.

Olivia pun tertawa namun meminta kembali ke toko itu. Mereka berdua akhirnya masuk ke toko tersebut dan Denny Sumargo hanya pasrah sambil memainkan vaccum cleaner.

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Youtube.com)
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Youtube.com)

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini persis yang akan terjadi kalau gue ajak cowok gue belanja," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bang Densu kayak momong adiknya. Istrinya gemas kayak anak SMA. Sehat dan bahagia selalu ya, Bang," ujar warganet ini.

"Hair dryer model iklannya aja Song Hye Kyo di Korea. Emang semahal itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (21/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Tags # denny sumargo # olivia alan # istri denny sumargo # hair dryer

Hot Video

Berita Terkini