Stories Artist

Seleb

Beda dari Sang Istri, Reza Arap Pernah Bilang Akan Memaafkan Jika Wendy Walters Selingkuh

Reza Arap pernah ungkap dirinya akan memaafkan jika ternyata Wendy Walters selingkuh.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Rabu, 21 September 2022 | 12:52 WIB
Reza Arap. (Instagram/ybrap)
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Isu tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap masih menjadi atensi terbanyak saat ini. Namanya bahkan menempati posisi topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

Meskipun begitu, sampai saat ini, belum terungkap siapa wanita yang menjadi menjalin hubungan gelap dengan Reza. Selain itu, baik Reza maupun istrinya, Wendy Alters belum menunjukkan responnya secara langsung.

Namun banyak video yang kembali viral terkait pasangan yang baru menikah selama setahun ini. Salah satunya adalah podcast Deddy Corbuzier yang dihadiri oleh Reza dan Wendy.

Podcast ini dibagikan oleh Deddy pada 6 Maret 2021 lalu. Melalui episode tersebut, Deddy bahkan membahas mengenai kemungkinan ada salah satu dari mereka yang berselingkuh.

Ketika ditanya respon jika pasangannya selingkuh, ada perbedaan yang kentara antara Reza Arap dan Wendy Walters. Wendy sejak awal mempertimbangkan apakah perselingkuhan tersebut terkuak ke publik atau tidak.

Jika ternyata terkuak ke publik, Wendy akan memilih cara yang paling biasa dilakukan, yaitu dengan meminta cerai.

Beda halnya dengan jawaban dari pihak suami, seperti yang dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Rabu (21/9/2022) ini. Melalui cuplikannya, Reza justru memilih memaafkan jika ternyata Wendy yang selingkuh.

"Pokok gua maafin," jawab Reza Arap dengan santai.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilh untuk memaafkan, ketika Wendy ternyata selingkuh. Ia mengggunakan alasan bahwa manusia selalu berbuat kesalahan.

"Manusia ngelakuin salah, ya itu yang membuat dia menjadi manusia," tambah Reza Arap.

Jawaban ini tentu saja tak dibiarkan begitu saja oleh warganet. Ada yang menilai bahwa ini tanda Reza ingin dimaafkan jika dia yang selingkuh.

"Tapi kalau kesalahan yang sama diulang mah namanya hobi cuy," kata seorang warganet.

"Ngomong gini biar dimaafin juga kalo selingkuh, udah deh," tambah yang lain.

Tags # reza arap # wendy walters # memaafkan # pernikahan # perselingkuhan

Hot Video

Berita Terkini