Stories Artist

Seleb

Gak Asal-asalan, Ternyata Ada Misi di Balik Kebiasaan Hotman Paris Pamer Aspri Cantik

"Bukan berarti saya buaya darat," bantah Hotman Paris.

Nur Khotimah
Rabu, 21 September 2022 | 09:29 WIB
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau Hotman Paris punya banyak aspri alias asisten pribadi yang cantik dan seksi. Sebab, selama ini Hotman Paris memang sering memamerkan aspri-asprinya di media sosial.

Kendati sempat menuai kontroversi, Hotman Paris tak berhenti membuat konten bersama deretan asisten pribadinya. Pengacara kondang itu pun mengungkap fakta menarik di balik sikapnya.

Kepada Deddy Corbuzier, Hotman Paris mengaku punya misi tersendiri lewat memamerkan aspri di media sosial. Ia ternyata tak asal-asalan membuat konten.

Hotman memamerkan aspri sebagai branding untuk bisnis miliknya. Ia berusaha menarik calon pelanggan dengan sering-sering mengunggah kebersamaannya dengan aspri.

"Ini bukan marketing, ini branding. Kenapa? Saya bawa 10 aspri ke salah satu klub di mana saya salah satu pemegang saham," tutur Hotman Paris dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (20/9/2022).

"Dan mereka berdansa, tentu buaya darat laki-laki pengen eh gimana sih klub ini cantik-cantik (jadi pada dateng). Jadi ini imej, branding," imbuhnya.

Hotman Paris ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (2/4/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Hotman Paris bersama aspri. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lebih lanjut, Hotman juga menegaskan bahwa unggahan bersama aspri sama sekali tidak jadi indikator bahwa dirinya seorang playboy atau buaya darat. Karena baginya, jika memang mau nakal, ia bisa melakukannya diam-diam.

"Bukan berarti saya buaya darat. Kalau mau jadi buaya darat, diam-diam juga bisa," tegas Hotman lagi.

Istri Hotman Paris pun bisa menerima keputusan sang suami. Bahkan menurut Hotman, istrinya sering dimintai tolong untuk mengambil foto sang suami bersama aspri atau wanita cantik.

"Istri sudah paham karena kalau kita ke Bali, sering dia yang fotoin. Tapi dulu sama artis yang itu (selingkuhan saya), heboh. Kita pulang subuh, istriku sudah nungguin sampe bilang dasar kau brengsek," pungkas Hotman sambil tertawa.

Tags # hotman paris punya banyak aspri # asisten pribadi # hotman paris

Hot Video

Berita Terkini