Stories Artist

Seleb

Momo Geisha Akhirnya Manggung Lagi, Aksinya Cetar Pakai Jaket Belasan Juta

Pemilihan outfit ini membuat perempuan berusia 36 tahun tersebut terlihat lebih muda dan kekinian.

Ade Wismoyo
Selasa, 20 September 2022 | 13:10 WIB
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Momo Geisha beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan publik usai ribut-ribut soal penggantian vokalis Geisha di tahun 2018 lalu kembali dibahas. Setelah lama tak tampil di panggung, Momo akhirnya punya kesempatan untuk melampiaskan kerinduannya menghibur para fans lewat suara khasnya.

Konser Playlist Live Festival 2022 yang digelar di Bandung pada 18 September lalu rupanya menjadi ajang comeback Momo Geisha di dunia hiburan. Istri Nicola Reza Samudra ini membawakan beberapa lagu andalan di antaranya adalah Jika Cinta Dia yang menjadi lagu debut serta Lumpuhkanlah Ingatanku.

Potret Momo Geisha Momong Anak di Singapura. (Instagram/therealmomogeisha)
Potret Momo Geisha Momong Anak di Singapura. (Instagram/therealmomogeisha)

Kehadiran Momo ini berhasil membuat penonton bersorak-sorai gembira. Pasalnya sudah lama mereka tidak mendengar suara khas perempuan bermarga Sinaga tersebut secara langsung.

Seperti diketahui, posisi vokalis band Geisha kini sudah digantikan oleh Regina Poetiray yang masuk di tahun 2018.

Momo pun tampil menawan di acara tersebut. Ia mengenakan busana kasual yang terdiri dari crop top hijau dipadu dengan jaket denim.

Wanita asal Pekanbaru juga mengenakan rok denim di atas lutut yang senada dengan jaketnya. Untuk alas kaki, ia memilih boots tinggi warna abu-abu.

Pemilihan outfit ini membuat perempuan berusia 36 tahun tersebut terlihat lebih muda dan kekinian. Sebagai tambahan Momo juga memilih gaya rambut serta riasan fresh yang memancarkan kecantikan alaminya.

Selain itu, busana yang dikenakan oleh Momo juga sempat mencuri perhatian lantaran harganya yang tidak main-main. Menurut penelusuran akun Instagram fashionmomogeisha jaket yang dikenakan oleh soloist tersebut harganya mencapai 1100 Euro atau setara dengan Rp16,5 Juta.

Harga yang selangit ini lantaran jaket oversized tersebut berasal dari merek ternama, Loewe. Hal ini juga terlihat dari desain depan jaket yang dihiasi bordiran kulit khas.

Bagi Momo yang kini sudah dinikahi oleh pengusaha ternama, harga jaket ini tentunya bukan hal yang besar. Ia bahkan pernah tertangkap kamera mengenakan kemeja oversized garis seharga Rp16 juta saat menemani anak perempuannya bermain di mall. (Rafidah Raihany)

Tags # momo geisha # tampil di panggung # jaket # sultan

Hot Video

Berita Terkini