Seleb

Cuma gara-gara Kue, Desta Ungkap Ada Satu Episode OVJ yang Akhirnya Batal Tayang

Ada apa dengan kue tersebut sampai membuat episode OVJ gagal ditayangkan?

Nur Khotimah
Selasa, 20 September 2022 | 09:52 WIB
Desta. (Instagram/@desta80s)
Desta. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Desta diketahui pernah jadi salah satu pemain Opera Van Java alias OVJ. Selama mengisi acara tersebut, Desta mengungkap ada satu episode OVJ yang batal ditayangkan gara-gara kue brownies.

Cerita itu disampaikan oleh Desta saat berbincang dengan Nunung di video YouTube VINDES yang tayang pada Senin (19/9/2022). Awalnya, Desta dan Nunung cerita soal masa lalu mereka.

Nunung kala itu menceritakan kembali masa kelamnya ketika jadi pengguna narkoba. Desta lantas menimpali cerita Nunung dengan kisah soal satu episode OVJ yang batal ditayangkan.

Semua berawal dari momen Nunung dan Desta asal makan kue brownies saat syuting. Tanpa sepengetahuan mereka, kue itu agaknya mengandung bahan yang berbahaya.

Tak dijelaskan lebih lanjut apakah kue itu dicampur bahan narkotika atau bukan, yang jelas Nunung dan Desta langsung ngelantur usai memakannya. Bahkan mereka sampai tiduran di panggung OVJ.

"Gue juga mengalami itu. Gue stop dunia itu (narkoba) sudah hampir 10 tahun lebih. Ingat enggak Mbak waktu di OVJ kita dikasih kue? Itu akhirnya satu episode OVJ enggak tayang. Bayangin enggak? Isinya cuma Mbak Nunung gini, 'Aku jadi api'," tutur Desta.

Desta dan Nunung ungkap satu episode OVJ batal tayang. (YouTube/VINDES)
Desta dan Nunung ungkap satu episode OVJ batal tayang. (YouTube/VINDES)

"'Kebakaran'. Terus tidur, padahal di situ ada penonton banyak banget. Desta juga gitu (bengong)," timpal Nunung sambil memeragakan tingkah ngelanturnya kala itu.

Mendengar cerita Nunung dan Desta, Vincent Rompies melontarkan sindiran. Desta lantas mengaku asal makan kue tersebut tanpa rasa curiga.

"Kalian tuh gila juga ya," sindir Vincent Rompies.

"Lho, bukannya enggak tahu, 'Itu apa sih?', nyobain. Ada brownies," kata Desta menjelaskan.

"Ada brownies kita tinggal comot-comotin, enggak tahu punya siapa," timpal Nunung.

Karena tingkah Nunung dan Desta sangat ngelantur, tim OVJ memutuskan untuk tidak menayangkan episode tersebut. Keputusan tersebut diambil atas kesepakatan bersama.

"Gila itu dan akhirnya enggak tayang itu. Kesepakatan bersama episode itu enggak tayang," pungkas Desta.

Dalam tayangan tersebut, Nunung juga menceritakan soal masa lalunya yang bolak-balik dipecat dari Srimulat. Gara-garanya adalah Nunung ketahuan pacaran dengan suami orang.

Tags # desta # opera van java # java # episode ovj yang batal ditayangkan # nunung # vincent rompies

Hot Video

Berita Terkini