Seleb

Bukan Sembarang Harta, Aset Tamara Bleszynski yang Digelapkan Ternyata Warisan Orang Tua

Tamara Bleszynski mempolisikan tiga orang yang diduga menggelapkan aset berharga miliknya.

Nur Khotimah
Senin, 20 Juni 2022 | 13:28 WIB
Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang yang diduga menggelapkan aset berharga miliknya. Artis cantik itu mengajukan laporan tersebut ke Polda Jawa Barat pada 6 Desember 2021 lalu.

Djohansyah selaku pengacara Tamara Bleszynski menjelaskan isi laporan yang dibuat kliennya. Menurutnya, aset Tamara Bleszynski yang digelapkan adalah properti yang terletak di daerah Cipanas.

"Laporan itu terkait dengan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh tiga orang terlapor terhadap aset properti yang juga dimiliki Tamara di daerah Cipanas," tutur Djohansyah lewat sambungan telepon, Senin (20/6/2022).

Djohansyah menyebutkan laporan Tamara Bleszynki di Polda Jabar merupakan tindak lanjut atas upaya hukum yang semula ia tempuh di Mabes Polri pada Oktober 2021.

Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)
Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)

"Ini lanjutan dari tempo hari kami datang ke Mabes Polri. Waktu itu kami diminta melengkapi berkas dan juga karena lokasi perkara ini di Jawa Barat, makanya kami diarahkan membuat laporannya di Polda Jabar," kata Djohansyah.

Sedangkan terkait aset yang digelapkan, Djohansyah mengatakan bahwa objek tersebut merupakan harta warisan dari orang tua Tamara Bleszynski yang dikuasai pihak lain.

"Aset properti ini merupakan warisan dari orang tua Tamara, yang sejak bertahun-tahun lamanya Tamara tidak menikmati apa yang diwariskan kepadanya," tutur Djohansyah.

"Bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara. Dia diberikan warisan oleh ayahnya, tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," kata Djohansyah melanjutkan.

Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Lewat laporan tersebut, Tamara Bleszynski berharap bisa segera menyelesaikan sengketa warisan yang ia hadapi. Aktris 47 tahun ini tak ingin membiarkan masalah berlarut-larut.

"Jadi jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga turun ke anaknya nanti. Tamara tidak ingin menurunkan masalah ke anaknya, makanya dia ingin menyelesaikan masalahnya sekarang," ucap Djohansyah.

Sebelumnya, Polda Jabar membenarkan adanya laporan Tamara Bleszynski atas dugaan penggelapan aset pada 6 Desember 2021. Namun belum disebutkan siapa tiga orang yang dipolisikan Tamara.

"Kasus masih lidik," tegas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo pada 19 Juni 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # tamara bleszynski # pengacara tamara bleszynski # kasus dugaan penggelapan aset # warian orang tua

Hot Video

Berita Terkini