Seleb

Rachel Vennya Disuruh Pilih Okin atau Salim Nauderer, Jawabannya Disorot: Ya Jelaslah!

Di antara dua mantannya, siapa yang dipilih oleh Rachel Vennya?

Nur Khotimah
Senin, 20 Juni 2022 | 13:00 WIB
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya pernah menjalin kasih dengan Salim Nauderer setelah cerai dari Niko Al Hakim alias Okin. Di antara dua pria yang pernah mengisi hatinya, kira-kira Rachel Vennya pilih siapa, ya?

Rachel Vennya terang-terangan disuruh pilih antara Okin dan Salim Nauderer saat tampil di YouTube Erika Carlina. Selebgram cantik itu pun memberikan jawaban tegas, meski awalnya sempat bingung.

"Okin atau Salim? Terakhir yuk, biar kita lanjut. Okin atau Salim?" tanya Erika Carlina melansir YouTube pada Senin (20/6/2022).

Rachel Vennya sempat bingung saat mendapat pertanyaan tersebut. Ia lantas menyebutkan kelebihan Okin dan Salim sebelum akhirnya bisa menentukan pilihan antara dua mantannya.

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Instagram/@okinpth)
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Instagram/@okinpth)

"Dua-duanya punya plus minus masing-masing, sih," ujar Rachel Vennya.

"Kalau disuruh pilih?" kata Erika mendesak Rachel.

"Salim itu kayak treat me like a princess (memperlakukanku seperti putri). Kalau Niko itu kayak selalu jagain gue. Gue ngerasa dia ngejagain gue from far away (dari jauh). (Pilih) Niko deh," tegas Rachel Vennya.

Pernyataan Rachel Vennya jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @sabdatiktok pada Minggu (19/6/2022). Cukup banyak netizen yang tak kaget dengan jawaban Rachel Vennya mengingat Okin adalah ayah dari anak-anaknya.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/@rachelvennya)

"Iyalah Niko bapaknya anak-anak. Kalo kagak ada Niko, kagak ada tuh Xabiru ama Chava," ujar netizen. "Emang yang punya kenangan lama lebih susah sih," imbuh yang lain. "Orang lama pemenangnya," sahut netizen. "Yang baru hanya penenang tapi yang lama tetap jadi pemenang," tutur netizen.

"Masa lalu tetap pemenangnya," celetuk netizen. "Ya jelas Niko lah," komentar yang lain. "Iyalah Niko kan bertahun-tahun sama dia," ujar netizen. "Secara Okin bapak dari anak-anaknya dan banyak masa yang sudah dilalui bersamanya," pungkas netizen lagi.

Sementara itu, Rachel Vennya menikah dengan Okin pada Januari 2017 lalu. Sayangnya, rumah tangga pasangan ini kandas setelah sekitar lima tahun menikah. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2021.

Tags # rachel vennya # niko al hakim # okin # salim nauderer

Hot Video

Berita Terkini