Seleb

Geram, Kalina Oktarani Tak Terima Disebut Kecewa Ibu Deddy Corbuzier Puji Sabrina Terbaik

Kalina Oktarani kembali dibuat naik darah dengan pemberitaan soal dirinya.

Nur Khotimah
Kamis, 16 Juni 2022 | 16:15 WIB
Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)

Matamata.com - Nama Kalina Oktarani kembali terseret dengan kehidupan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, yang baru saja menikah. Terkini, muncul berita bahwa Kalina Oktarani iri karena ibu Deddy Corbuzier memuji Sabrina Chairunnisa.

Seperti diketahui, Sabrina Chairunnisa sekarang sudah resmi jadi istri Deddy Corbuzier. Ini adalah pernikahan kedua Deddy Corbuzier setelah bercerai degan Kalina Oktarani pada tahun 2013.

Sebagai mantan istri, Kalina Oktarani belakangan terus dikaitkan dengan pernikahan Deddy Corbuzier.

Kali ini Kalina diberitakan kecewa karena ibunda Deddy Deddy Corbuzier memuji Sabrina wanita terbaik untuk Azka dan keluarganya.

Dalam unggahan terbarunya, wanita berusia 41 tahun mengungkap kekecewaannya setelah melihat sebuah pemberitaan di YouTube.

Kalina Oktarani tak terima disebut kecewa dengan ibu Deddy Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani tak terima disebut kecewa dengan ibu Deddy Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Pemberitaan yang dirilis kanal YouTube Haba Artis tersebut bertajuk, "KALINA KECEWA IBU DEDDY CORBUZIER PUJI SABRINA WANITA TERBAIK UNTUK AZKA DAN KELUARGANYA."

"Siapa pun kalian yang membuat YouTube dengan caption seperti ini, saya maafkan," ungkap Kalina Oktarani seperti dikutip dalam unggahannya pada Kamis (16/6/2022).

Kalina Oktarani kemudian mempertanyakan kapan dia melakukan wawancara dengan pemilik video.

"Tapi di sini saya hanya mau tanya, kapan anda wawancarai saya dan kapan saya mengeluarkan statement bilang saya kecewa? Judul dengan isinya sangat berbeda," lanjut mantan istri Vicky Prasetyo itu.

"Siapa pun anda, seberapa besar benci anda ke saya, dan mau memojokkan atau menjatuhkan saya, semoga Allah mengampuni fitnahan anda terhadap saya.. Allah tidak tidur," tutupnya.

Bukan pertama kalinya, Kalina Oktarani sudah pernah membantah pemberitaan semacam ini. Sebelumnya Kalina secara pribadi membantah kabar dirinya pernah mewanti-wanti Deddy Corbuzier agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # kalina oktarani # deddy corbuzier # sabrina chairunnisa # istri deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini