Seleb

Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Anak-anaknya Tak Panggil Sabrina Chairunnisa 'Mama'

Alih-alih 'mama', Azka Corbuzier dan Nada Tarina memanggil ibu sambungnya sebagai 'kakak'.

Nur Khotimah
Kamis, 16 Juni 2022 | 10:44 WIB
Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)
Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

Matamata.com - Panggilan anak Deddy Corbuzier ke Sabrina Chairunnisa masih jadi perbincangan. Sebab, Azka Corbuzier dan Nada Tarina memanggil ibu sambung mereka dengan sebutan "Kakak".

Hebohnya komentar netizen soal panggilan Azka Corbuzier dan Nada sudah sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Ia akhirnya blak-blakan mengungkap alasan Azka dan Nada tak memanggil Sabrina sebagai "Mama".

Penjelasan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier dalam video YouTube Azka Corbuzier belum lama ini. Rupanya Deddy menganggap bahwa Azka dan Nada punya sosok ibu masing-masing, sehingga tetap memanggil Sabrina "Kakak".

Potret Kompak Azka Corbuzier bareng Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)
Potret Kompak Azka Corbuzier bareng Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)

"Ini sekalian klarifikasi karena saya enggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri. Banyak yang nanya, kenapa udah nikah manggil akunya 'Papa', manggil kamunya (Sabrina) 'Kakak'," buka Deddy Corbuzier.

"Emang kenapa?" timpal Sabrina Chairunnisa.

"Ya enggak papa, netizen aja kepo. Biar bagaimanapun, menurut saya ibunya tetap ada. Ibunya Nada tetap ada. Ibunya Azka tetap ada. Kalau kakak lebih bahagia lho karena selamanya muda," tegas Deddy sambil tersenyum.

Cuplikan tersebut lantas viral di TikTok usai dibagikan di akun resmi milik Nada dan Azka, @azkavsnada, pada Selasa (14/6/2022). Banyak netizen yang mengomentari klarifikasi Deddy Corbuzier.

Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)
Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

"Karena versi bahagia orang lain beda-beda guys. Jadi selagi mereka bahagia, gakpapa dong," ujar netizen. "Bener, anakku manggil bapak sambungnya 'Om' dan kita bener-bener fine with that," tutur lainnya.

"Ini keluarganya asik banget, saling menghargai gak sih," kata yang lain. "Karena kakak perempuan juga berperan sebagai ibu kedua," imbuh lainnya membela. "Gitu ya, okelah kalo begitu setuju aja," pungkas netizen.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Pernikahan pasangan ini cukup mengejutkan publik karena mereka tak koar-koar tentang rencana menikah di media sosial.

Tags # panggilan anak deddy corbuzier ke sabrina chairunnisa # azka corbuzier # nada tarina # deddy corbuzier # sabrina chairunnisa

Hot Video

Berita Terkini