Hot Video

Nikita Mirzani Ngadu ke Deddy Corbuzier usai Rumah Dikepung: Aku Bingung Om

Nikita Mirzani ditelepon Deddy Corbuzier usai rumahnya dikepung polisi.

Nur Khotimah
Kamis, 16 Juni 2022 | 09:55 WIB
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Rumah Nikita Mirzani dikepung polisi pada Rabu (15/6/2022) dini hari. Menurut keterangan yang dibagikan Nikita Mirzani, beberapa polisi mendatangi rumahnya sekitar jam 3 pagi dan berlaku kasar.

Nikita Mirzani panik bukan main saat rumahnya didatangi petugas polisi. Lewat siaran langsung di Instagram, ia merekam momen para polisi yang berjaga di depan rumahnya, sambil menceritakan situasi terkini di sana.

Di tengah live, Nikita Mirzani mengangkat telepon masuk. Rupanya, panggilan tersebut berasal dari Deddy Corbuzier.

"Om Deddy Corbuzier! Rumah gue dikepung polisi dari jam 3 pagi, hahaha," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram sambil mengangkat telepon masuk, Rabu (15/6/2022).

Mengadu ke Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani menyebut para polisi Serang Kota itu sempat arogan. Mereka mendorong pembantunya dan memaksa masuk sampai merusak jendela.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Deddy Corbuzier agaknya menanyakan kasus apa kali ini yang tengah dibuat Nikita Mirzani. Sambil tertawa, Nikita Mirzani mengaku bingung.

"Ini masih ada polisinya rame banget. Dan itu dikirim kepolisian Serang kota, di Serang om, nggak tahu kalau om tanya aku aku, aku juga bingung," ujarnya lagi sambil melipir.

Sayangnya, obrolan Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier selanjutnya tak terekam lagi dalam Instagram live. Sebab, Nikita memilih melipir dan mengobrol secara privat.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # rumah nikita mirzani dikepung polisi # nikita mirzani # deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini