Seleb

Amanda Manopo Ungkap Alasan Ogah Tinggalkan Ikatan Cinta, Arya Saloka Kena Sentil: Dengerin tuh Mas Al!

Sikap bijak Amanda Manopo langsung membuat Arya Saloka kena sentil netizen. Pemeran Aldebaran itu bahkan disebut kacang lupa kulitnya.

Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 15 Juni 2022 | 17:09 WIB
Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@glencachysaraofficial)
Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Meski sudah hampir 2 tahun tayang, sinetron Ikatan Cinta belum juga tamat. Jalan ceritanya pun disebut semakin tak terarah hingga banyak penonton merasa kecewa dan berhenti menonton.

Tak hanya itu, bahkan Arya Saloka juga sampai hengkang membintangi Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya. Sikap suami Putri Anne itu sempat membuat penonton kecewa.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)

Berbeda dengan Arya, Amanda Manopo memilih setia untuk membintangi Ikatan Cinta. Saat ditanya alasan ia memilih bertahan, jawaban Amanda Manopo menuai pujian.

"Saya kan hanya menjalankan tanggung jawab dan kepercayaan. Kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik. Profesional," ucap Amanda saat melakukan siaran langsung di media sosialnya.

"Bisa aja sih keluar. Yang punya keluarga bukan cuman kita doang, ada 300 orang. Jadi, sedih kalau cabut gitu aja," imbuhnya.

Sikap bijak Amanda Manopo langsung membuat Arya Saloka kena sentil netizen. Pemeran Aldebaran itu bahkan disebut kacang lupa kulitnya.

Foto Al dan Andin Ikatan Cinta (Instagram/keluargaalfahry)
Foto Al dan Andin Ikatan Cinta (Instagram/keluargaalfahry)

Sentilan itu terlihat saat akun IG @lambegosiip mengunggah kembali cuplikan jawaban Amanda Manopo.

"Tuh bener Al, dengerin," tulis netizen. "Dengerin tuh Mas Al," sahut lainnya.

"Keknya nyindir mas Al ya si Manda, hahahaha," pungkas netizen. "Kalo arya saloka emang ga profesional, kacang lupa kulit," sentil lainnya.

Tags # arya saloka # amanda manopo # ikatan cinta

Hot Video

Berita Terkini