Seleb

Dituduh Pernah Wanti-Wanti Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Murka: Jangan Sok Tahu!

"Jangan jadi orang yang saok tau yang mencoba menghasut orang lain untuk membenci saya," tulis Kalina Oktarani.

Nur Khotimah
Selasa, 14 Juni 2022 | 18:20 WIB
Potret Kompak Azka Corbuzier bareng Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)
Potret Kompak Azka Corbuzier bareng Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)

Matamata.com - Nama Kalina Oktarani ikut terseret di tengah kabar bahagia pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Beragam berita beredar soal Kalina Oktarani seiring pernikahan mantan suaminya.

Sayangnya, salah satu berita membuat Kalina Oktarani geram. Yang mana berita tersebut menyebutkan bahwa Kalina Oktarani memberikan nasihat Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"Selama ini saya dibully, di fitnah, dll.. TIDAK PERNAH ada statement dr saya yang mengatakan saya 'mewanti-wanti bapak dari anak saya utk tidak mengulangi kesalahan yg sama'," tulis Kalina Oktarani melalui postingan Instagram pada Selasa (14/6/2022).

Oleh sebab itu, Kalina Oktarani meminta media atau akun gosip menghapus pemberitaan yang tidak sesuai. "Hapus postingan anda ttg saya!! Jangan menggiring opini masyarakat utk membenci saya!! Karena berita2 seperti inilah yang merugikan diri saya!!!" tandasnya.

Kalina Oktarani geram dituduh pernah wanti-wanti Deddy Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani geram dituduh pernah wanti-wanti Deddy Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Sayangnya pernyataan Kalina Oktarani masih menuai komentar nyinyir. Seorang warganet menyindir Kalina Oktarani dengan menuding dirinya lah yang sibuk menerima wawancara terkait pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"Saya tidak pernah terima wawancara yg langsung hubungi saya, tapi saat saya TIDAK SENGAJA bertemu wartawan saya hanya mengucapkan selamat berbahagia dan semoga samawa. Apakah itu salah??!!!" balas Kalina Oktarani terkait tudingan wawancara tersebut.

"Coba anda check ke seluruh wartawan di Indonesia, apakah saya menerima tawaran wawancara dari mereka??!!!! JANGAN JADI ORANG YANG SOK TAU YANG MENCOBA MENGHASUT ORANG LAIN UNTUK MEMBENCI SAYA!!!!" tambah ibu dari Azka Corbuzier ini.

Di sisi lain, Kalina Oktarani juga dibela rekannya yang menilai netizen belakangan suka sotoy. "Itulah nyai… Km kenal bgt aku, aku bkn type org yg seneng ikut campur urusan org.." timpal Kalina Oktarani.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier telah bercerai sejak 2013. Apabila Deddy Corbuzier baru menikah lagi, Kalina Oktarani telah kembali berumah tangga sebanyak 3 kali. Akan tetapi semua rumah tangga Kalina Oktarani hingga saat ini terus berakhir dengan perceraian.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # kalina oktarani # pernikahan deddy corbuzier dan sabrina chairunnisa # deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini