Seleb

Pakai Narkoba Lagi padahal Pernah Sakit Parah, Gary Iskak Tak Kapok?

Gary Iskak juga pernah diterpa hoaks meninggal dunia.

Nur Khotimah
Selasa, 24 Mei 2022 | 17:53 WIB
Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Gary Iskak. Pihak kepolisian menangkap Gary Iskak terkait kasus narkoba.

Ini merupakan pertama kalinya Gary Iskak tersandung narkoba. Pada September 2007 lalu, Gary pernah ditangkap di sebuah kelab malam di kawasan Jakarta Barat atas kasus obat terlatang. Aktor 48 tahun tersebut kemudian divonis delapan bulan penjara.

Menyusul kabar Gary Iskak ditangkap lagi karena narkoba, perhatian tertuju pada riwayat penyakit yang dideritanya pada pertengahan 2021 lalu.

Gary Iskak sempat membuat khawatir karena mengidap hepatitis C hingga berujung pada sirosis hati. Saat itu kondisinya cukup mengkhawatirkan karena terlihat lemas terbaring di ranjang rumah sakit.

Tubuh Gary Iskak dalam foto yang beredar juga terlihat sangat kurus. Bahkan beredar kabar bahwa aktor yang mengaku telah berhijrah itu meninggal dunia.

Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)
Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Namun Richa Novisha sang istri langsung mengklarifikasi bahwa kabar suaminya meninggal itu hoax.

"Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener?? Please! Berita suami meninggal adalah Hoax!!" tegasnya melalui Instagram story yang diunggah pada 30 Juni 2021.

Meski berita meninggal dunia dipastikan hoax, Gary Iskak tetap berjuang melawan sakit livernya yang cukup parah. Beruntung, Gary bisa sembuh dan kondisinya semakin membaik.

Melihat riwayat kesehatan Gary Iskak, wajar jika warganet bertanya-tanya apakah aktor tersebut tak kapok hingga kembali mengonsumsi narkoba. Warganet juga menyinggung hijrahnya belakangan ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # gary iskak # kasus narkoba # gary iskak tersandung narkoba

Hot Video

Berita Terkini