Seleb

Dokter Sebut Terinfeksi Virus, Kiwil Merasa Badannya Seperti Ditusuk-tusuk Tombak

Kiwil terbaring lemah hingga tak bisa ke kamar mandi.

Ade Wismoyo | Yuliani
Selasa, 24 Mei 2022 | 17:28 WIB
Kiwil. (Instagram/kiwilcomedy)
Kiwil. (Instagram/kiwilcomedy)

Matamata.com - Komedian Kiwil sempat dikabarkan sakit parah karena infeksi virus. Namun, kekinian kondisinya sudah membaik dan dokter mengatakan kondis Kiwil normal.

"Dites di rumah tensi normal, kolesterol normal, enggak ada apa-apa, darah tinggi juga normal, semuanya normal," kata istri Kiwil, Venti Figianti di acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (24/5/2022).

Kemudian, saat Kiwil dibawa ke IGD di sebuah rumah sakit. Kiwil dinyatakan dalam kondisi normal. Meski terinfeksi virus, hal itu takkan membuat sakit yang berarti.

"Enggak ada sakit apa-apa, tapi cuma terlalu banyak virus kata dokter, tapi enggak ada mengarah ke DBD, typus, asam urat enggak, jantung pun sehat, normal," ujar Venti.

Unggahan soal Kiwil [Instagram/@ventie._83real]
Unggahan soal Kiwil [Instagram/@ventie._83real]

Meski dinyatakan demikian, Kiwil merasakan hal yang berbeda. Menurutnya, ia tidak dalam kondisi normal karena sakitnya sudah seperti akan mati.

"Tapi kondisi kayak kaki, paha, dada, kepala, semuanya sudah sakit banget," kata Kiwil.

Nyatanya, komedian 49 tahun itu merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Bukan ngilu, ia merasa tubuhnya seperti dihujani tombak.

"Merinding, dingin, rasanya itu sudah kayak ditusuk-tusuk tombak, sakit, bukan ngilu lagi," ucap Kiwil.

Sampai saat ini tidak diketahui jenis penyakit yang menyerang Kiwil itu. Venti Figianti juga bingung karena sang suami sempat kehilangan kesadaran sampai tak mampu untuk berjalan ke kamar mandi, sehingga harus buang air besar di celana.

Tags # kiwil # sakit # kiwil sakit # terinfeksi virus

Hot Video

Berita Terkini