Seleb

Kalina Oktarani Ajak Pacar Baru Ziarah ke Makam Ibu, Minta Izin Mau Nikah Lagi?

Ditanya soal kemungkinan izin nikah lagi ke makam ibu, ini kata Kalina Oktarani.

Nur Khotimah | Rena Pangesti
Jum'at, 13 Mei 2022 | 17:43 WIB
Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kalina Oktarani ziarah ke makam ibu yang terletak di TPU Taman Abadi, Ciputat pada Jumat (13/5/2022). Tak sendiri, Kalina Oktarani mengajak pacar saat ziarah. Apakah ini kode minta izin mau menikah lagi?

Seperti diketahui, Kalina Oktarani kini tengah menjalin kasih dengan Ricky Miraza. Keduanya sudah tak ragu lagi tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Menanggapi pertanyaan soal minta izin menikah lagi, Kalina Oktarani memberikan penegasan. Untuk saat ini, tujuannya dan Ricky Miraza bukan meminta restu menikah.

"Bukan minta izin nikah. Menemani biasa seperti pasangan pada umumnya," kata Kalina Oktarani, usai nyekar di makam sang ibu TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/5/2022).

Kalina Oktarani tak mau lagi terburu-buru memutuskan menikah. Untuk saat ini, ia dan Ricky Miraza masih menikmati masa berpacaran.

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza saat nyekar ke makam sang ibu di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)
Kalina Oktarani dan Ricky Miraza saat nyekar ke makam sang ibu di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Aku hargai banget beliau, karena dia selalu ada buat aku," ujar perempuan 41 tahun ini.

Meski berstatus pacar, Ricky Miraza sudah dekat dengan ibu Kalina Oktarani. Bahkan saat Mama Een wafat, ia hadir di samping janda satu anak tersebut.

"Aku juga ikut detik-detik almarhumah. Masa ke makamnya enggak datang, aku pasti datang lah," imbuh Ricky Miraza.

Kedatangan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza bukan hanya untuk ziarah. Tapi juga peringatan 40 hari kepergian perempuan bernama lengkap Erlan Wardhania.

Setelah ziarah, Kalina Oktarani juga membuat tahlilan untuk mendoakan sang ibu. Tidak di rumah, ia mengadakan pengajian bersama anak-anak yatim di salah satu musala kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibu Kalina Oktarani, Een Wardhania meninggal dunia pada 27 Maret 2022 sekira pukul 23.38 WIB. Mama Een meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Tags # kalina oktarani ziarah ke makam ibu # kalina oktarani mengajak pacar saat ziarah # kalina oktarani # ricky miraza

Hot Video

Berita Terkini