Seleb

Putra Bungsu Zaskia Adya Mecca Ketakutan Lihat Kevin Ardilova, Alasannya Menggemaskan

Putra bungsu Zaskia Adya Mecca sampai menangis ketika melihat Kevin Ardilova, kenapa?

Nur Khotimah
Selasa, 10 Mei 2022 | 13:15 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Bhaj Kama Bramantyo - Kevin Ardilova. (Instagram/@bhajkama/@kevinardillova)
Zaskia Adya Mecca dan Bhaj Kama Bramantyo - Kevin Ardilova. (Instagram/@bhajkama/@kevinardillova)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca membagikan kejadian menggemaskan dari Bhaj Kama Baramantyo. Yang mana putra bungsu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo itu ketakutan lihat Kevin Ardilova.

Melansir Instagram Story Zaskia Adya Mecca pada Minggu (8/5/2022), Kama sempat bertemu Kevin Ardilova di lokasi syuting sang bunda. Alih-alih senang, Kama justru menangis saat bertemu Kevin.

"Oke bye, padahal cuma diliatin @kevinardillova," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram Story sambil mengunggah video dirinya menggendong Kama yang tengah menangis.

Dalam unggahan selanjutnya, Zaskia memberikan kode alasan putra bungsunya sangat takut dengan Kevin. Ia menjelaskan bahwa orang terdekatnya tahu tentang hal tersebut.

Enggan membuat Kevin Ardilova dikira memiliki aura seram hingga membuat Kama ketakutan, Zaskia akhirnya menjelaskan lebih detail. Rupanya ada alasan menggemaskan di balik sikap Kama.

"Sejujurnya orang terdekatku tau si kenapa Kama takut gini, ehmm," tulis Zaskia Adya Mecca lagi sambil masih memperlihatkan putranya menangis.

Zaskia Adya Mecca dan Bhaj Kama Bramantyo. (Instagram/@bhajkama)
Zaskia Adya Mecca dan Bhaj Kama Bramantyo. (Instagram/@bhajkama)

Zaskia Adya Mecca ternyata sudah lama menjadi penggemar Kevin Ardilova. Hal itu dianggap sebagai alasan Kama takut dengan Kevin yang merupakan sosok favorit sang bunda.

Menurut Zaskia, Kama punya feeling ketika melihat Kevin Ardilova. Sebagai anak, Kama dinilai "cemburu" karena melihat sosok pria lain yang disukai oleh ibundanya.

"Oke daripada kasian om @kevinardillova -nya ntar dianggep punya aura serem, ku kasih tahu karena followersku juga ku anggep orang deket," sambung Zaskia Adya Mecca.

"Ku mengira mungkin Kama feeling, jadi Bianya (panggilan Zaskia Adya Mecca) tuh ngefans ama Om Kevin dari beberapa tahun lalu, Kama gak ikhlas kali Bianya ngefans selain ke bapaknya. Sekian," pungkas artis cantik ini.

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca sepertinya tengah terlibat film baru bersama Kevin Ardilova. Dalam lokasi syuting tersebut, ada juga Bisma Karisma yang ikutan dalam proyek tersebut.

Tags # zaskia adya mecca # bhaj kama # putra bungsu zaskia adya mecca # kevin ardilova

Hot Video

Berita Terkini