Seleb

Aming Kembali Pamer Penampilan Seksi dan Feminin, Peringatkan Haters Julid: Aku Datang Menghantui Kalian

Aming menyindir para netizen yang selalu julid dan menghujat karena penampilannya yang seksi dan feminin.

Ade Wismoyo
Selasa, 10 Mei 2022 | 13:10 WIB
Aming (YouTube/TonightShowNet)
Aming (YouTube/TonightShowNet)

Matamata.com - Aming kembali memperlihatkan penampilan seksi dan feminin di media sosial. Setelah sebelumnya kerap dihujat gara-gara tampil seksi dengan gaun dan pakaian wanita di berbagai acara, kini Aming menantang para haters.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Aming membagikan foto dirinya mengenakan sebuah gaun dengan belahan dada rendah. Ia memadukannya dengan sebuah sepatu berhak tinggi berwarna hitam.

Dandanan dan tatanan rambut Aming pun terlihat sangat feminin. Aming tampaknya sengaja mengunggah foto tersebut untuk menantang dan menyindir para haters yang julid dengan penampilannya.

Dalam kolom caption di unggahan tersebut, Aming memperingatkan para haters untuk bersiap karena ia akan datang lagi dengan penampilan seperti itu.

Aming (instagram/@amingisback)
Aming (instagram/@amingisback)

"Hai aku kembali lagi! Datang menghantui kalian lagi, beware of the bitch!!" tulis Aming.

"Gimana…udah siapin amunisi buat bully aku wahaiii haters sang pengagum rahasia dan para pemegang jekpot syurga?" lanjutnya.

Aming menyindir para haters untuk lebih kreatif saat menghujatnya. Ia menyoroti isu-isu yang selama ini dipakai untuk menyerang dan menghujatnya.

Kalo bisa, lebih kreatif lagi ya. Masa udah 2022 cuciannya masih 'tobat, tanda-tanda akhir zaman, kembali ke kodrat, semoga dapat hidayah, ci, conk, jual ayat, ceramah gundah, hujatan manjah' bomat ah and the list goes on," tulis Aming.

Aming juga mengaku bosan dengan hujatan dan kritikan dari para haters. Meski begitu ia menyebut akan memberi hadiah bagi haters yang komentarnya paling menyakitkan.

"Sumpah bosen tawuuu akutuh Yg paling bisa nyakitin acu, ada hadiahhhh,,,apa ya? Rahasiahhh," tulisnya.

'Pokok e…semakin kamu julid, aku cubit…di perasaan dan sejuta sayang di hati kalian terdalam…pokoknya selalu kubalas dengan penuh cintah dan kehangatan…reusss. Selamat pagi semuanya, terutama buat jiwa-jiwa yang selalu pahit dan tegang…rileksss yanggg," pungkasnya.

Tags # aming # seksi # feminin

Hot Video

Berita Terkini