Seleb

Dituding Matre, Putri Anne Punya Background Mentereng Sebelum Nikahi Arya Saloka: Terhormat Banget!

Background alias latar belakang keluarga Putri Anne dibongkar oleh netizen. Keluarganya terhormat banget!

Yohanes Endra
Senin, 02 Mei 2022 | 10:56 WIB
Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)
Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Putri Anne, istri Arya Saloka, tak henti disudutkan oleh para haters sejak beredarnya video yang diduga mirip Amanda Manopo dan Arya Saloka mesra. Banyak haters maupun netizen mengatakan bahwa Amanda Manopo dan Arya Saloka memang berjodoh serta menuding Putri Anne tak menghargai suaminya.

Bahkan, ada juga netizen yang menuding Putri Anne hanyalah perempuan matre yang hanya mengincar harta kekayaan Arya Saloka.

"Di postingan sebelah ngatain Anne, 'Yang penting dapet duit ya'. Astaga yang komen ibu-ibu, dia kira Anne bikin sensasi biar dapet duit. Ngefans jangan sampe segitunya bu," komentar netizen.

Padahal, bila ditelusuri, Putri Anne sejatinya sudah hidup bahagia dan sejahtera sejak sebelum menikah dengan Arya Saloka. Hal ini diketahui lantaran ada netizen yang mengungkap background alias latar belakang keluarga Putri Anne.

Kabarnya, Putri Anne merupakan anak dari seorang dokter ternama yang menjadi spesialis penyakit dalam di sebuah rumah sakit besar. Selain berasal dari keluarga yang terhormat, Putri Anne juga merupakan seorang lulusan Amerika.

Adik serta kakak ipar Putri Anne pun disebut-sebut bekerja sebagai dokter di rumah sakit.

Terkuak latar belakang keluarga Putri Anne yang begitu terhormat. (Twitter)
Terkuak latar belakang keluarga Putri Anne yang begitu terhormat. (Twitter)

"Putri Anne, lulusan Amerika, anaknya Dr Haris Akman (Dokter spesialis penyakit dlm di RS St. carolus) lulusan Jerman, adek nya Dr. Emily Nadya Akman (di Alodokter), adek iparnya Dr. Gandy Sudirgouw (di Rs Brawijaya), kakak iparnya Dr. Didi Kurniadhi Spesialis penyakit dalam," tulis netizen.

Sederet kemewahan itu membuat Putri Anne hidup bahagia sejak lahir. Konon, hampir setiap tahun keluarganya jalan-jalan ke luar negeri.

"Dari lahir hidupnya udah enak banget, hampir tiap tahun mereka jalan-jalan ke luar negeri, Eropa, Amerika, dan lainnya, dan katanya keluarga Akman ini yang punya Akmani Hotel Jakarta dan Bali, tiap kumpul keluarga besar akman pasti di hotel ini, bisa cek ig mami nya milasariakman," ujar si netizen.

Hal itu membuat netizen lainnya memberikan pujian pada Putri Anne. Pasalnya, meski berasal dari keluarga berada, Putri Anne mau keluar dari zona nyaman dan menikah dengan lelaki sederhana, yakni Arya Saloka.

"Berasal dari keluarga yang berada, rela keluar dari zona nyamannya, menikah dengan lelaki yang sederhana. Mau hidup ngontrak, serba terbatas, menemani lelakinya dari nol sampai di puncak ketenaran. Setelah sukses, si laki malah kecantol jamet. Putri Anne, you deserve better," komentar netizen.

Tags # putri anne # arya saloka # amanda manopo # latar belakang keluarga putri anne

Hot Video

Berita Terkini