Seleb

5 Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram, Terbaru Putri Anne

Tidak semua artis yang menghapus nama pasangan di Instagram akhirnya berpisah.

Ade Wismoyo
Minggu, 01 Mei 2022 | 11:58 WIB
Gaya Hijab Putri Anne. (Instagram/@putriannesaloka)
Gaya Hijab Putri Anne. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Fenomena menulis nama pasangan di Instagram sudah lazim dilakukan belakangan ini, termasuk para artis. Meski tak selalu dilakukan, menulis nama pasangan di Instagram juga sebuah bentuk kebanggaan atau ungkapan rasa sayang.

Baru-baru ini, Putri Anne sukses menyedot perhatian setelah menghapus nama belakang Arya Saloka di Instagram. Pasalnya Putri Anne melakukannya saat tengah heboh video viral kemesraan sang suami dan Amanda Manopo.

Putri Anne tak sendirian, sederet artis berikut juga hapus nama pasangan di Instagram. Siapa saja? Langsung simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com ini yuk!

1. Putri Anne

Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@anneofficial1990)
Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@anneofficial1990)

Putri Anne masih bungkam terkait isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo buntut video mesra yang langsung jadi viral. Namun keputusan Putri Anne menghapus nama belakang 'Saloka' di Instagram seolah membenarkan isu perselingkuhan tersebut.

Sebelumnya nama Instagram Putri Anne adalah @putriannesaloka. Namun belakangan ibu satu anak ini menggunakan nama @anneofficial1990. Akun tersebut diyakini asli karena diikuti oleh sejumlah artis seperti Donna Agnesia hingga Ayudia Bing Slamet.

2. Olla Ramlan

Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@ollaramlan)
Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan pun seolah ingin mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Aufar Hutapea sedang berada di ujung tanduk dengan menghapus nama pasangan di Instagram. Namun Olla kala itu beralasan hanya agar namanya di Instagram lebih pendek dan bisa menuliskannya lagi apabila ingin.

Setelah terus membantah, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dipastikan berakhir pada Maret 2022 lalu. Saat ini perceraian Olla dan Aufar tengah diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berakhirnya pernikahan kedua Olla yang sudah berjalan 10 tahun tentu sangat disayangkan ya!

3. Tyna Kanna

Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@tynadwijayanti)
Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@tynadwijayanti)

Tyna Kanna menghapus nama belakang Kenang Mirdad saat perceraian mereka sedang diproses pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tyna menggunakan nama aslinya, Tyna Dwi Jayanti, di Instagram sejak awal Desember.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi bercerai pada Januari 2022. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 16 Agustus 2009 tersebut berakhir setelah beredar rumor Tyna Kanna berselingkuh dengan pria yang juga dikenal Kenang karena satu komunitas sepeda.

4. Priyanka Chopra

Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@priyankachopra)
Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra memutuskan menghapus nama belakang Nick yakni Jonas hingga memunculkan spekulasi akan bercerai. Namun rumor miring tersebut telah dibantah Priyanka saat menjalani wawancara bersama Vanity Fair.

Menurut Priyanka Chopra, rumor perceraiannya dengan Nick Jonas hanya spekulasi yang dibesar-besarkan oleh pengguna media sosial. Bagi Priyanka Chopra, kehidupan nyata dengan Nick Jonas lebih penting dan ia tak butuh pembuktian apa pun sebagai istri.

5. Kim Kardashian

Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@kimkardashian)
Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram (Instagram/@kimkardashian)

Nama belakang West di Instagram Kim Kardashian resmi dihapus setelah perceraian mereka ketok palu pada 3 Maret 2022. Kim Kardashian juga telah menghapus nama belakang West secara hukum.

Kim Kardashian dan Kanye West yang telah dianugerahi 4 anak memutuskan berpisah setelah 6 tahun menikah. Saat berbincang dengan sang ibunda, Kim Kardashian menyebut Kanye West yang suka berpindah-pindah negara membuatnya sering merasa kesepian sehingga memutuskan bercerai.

Itu dia sederet artis yang hapus nama pasangan di Instagram. Meski biasanya dilakukan karena memutuskan berpisah dengan pasangan, alasan itu ternyata tak berlaku pada Priyanka Chopra. Begitu pun dengan Putri Anne yang belum mengonfirmasi apabila rumah tangganya dengan Arya Saloka telah kandas. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # olla ramlan # tyna kanna # putri anne

Hot Video

Berita Terkini