Seleb

Putri Anne Hempas Nama Arya Saloka di IG, Imbas Video Mesra Amanda Manopo?

Putri Anne udah nggak pakai nama Arya Saloka untuk profil Instagram.

Yohanes Endra | Rena Pangesti
Sabtu, 30 April 2022 | 13:41 WIB
Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)
Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Viralnya video yang diduga memperlihatkan sosok mirip Amanda Manopo dan Arya Saloka dikabarkan berimbas pada Putri Anne. Kini, ia tak lagi menggunakan nama suaminya, Arya Saloka, di profil Instagram.

Putri Anne sebelumnya menggunakan nama Putri Anne Saloka sebagai profil Instagram. Namun terpantau pada Sabtu (30/4/2022) tulisannya berganti menjadi Anne Official 1990.

Meski demikian, Putri Anne dan Arya Saloka masih saling follow Instagram satu sama lain.

Perubahan pada laman media sosial Putri Anne tak hanya terjadi di nama profil. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu juga membatasi kolom komentar di semua postingan.

Putri Anne belum memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Termasuk soal reaksinya dengan adanya video kemesraan sang suami bersama Amanda Manopo.

Akun Instagram Putri Anne, istri Arya Saloka
Akun Instagram Putri Anne, istri Arya Saloka

Bintang film Jagoan Instan itu hanya memperbaharui Instagram Story kemarin dengan unggahan wakaf 30.000 Al Quran. Postingan serupa juga hadir di laman Instagram Story Arya Saloka.

Sebagai informasi, kehebohan ini bermula saat viral video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Rekaman tersebut diyakini bukan bagian dari promosi sinetron yang sama-sama mereka bintangi, Ikatan Cinta.

Dalam video yang viral, Jumat (29/4/2022) pagi, Amanda Manopo terlihat di kursi belakang mobil. Hadir di sampingnya, Arya Saloka yang sedang bersandar di bahu sang artis.

Amanda Manopo tersenyum ke arah kamera, disusul Arya Saloka yang juga ikut melirik. Tanpa canggung, suami Putri Anne itu mengelus tangan lawan mainnya dan kemudian mendaratkan ciuman.

"Lagi ramai di Tik Tok. Menurut kalian, ini editan atau nggak?" tanya @insta_julid yang mengunggah video, Jumat (29/4/2022).

Warganet yang melihat video tersebut memberikan komentar beragam. Banyak yang kecewa, ada pula menyebut kemesraan itu hanya editan.

Tags # amanda manopo # arya saloka # putri anne

Hot Video

Berita Terkini