Seleb

Nicholas Sean Anak Ahok Tak Suka Perempuan Cerdas: Aku Mau Mereka Bodoh dan Bergantung!

"Tunduk, pendengar, nurut. Aku enggak suka perempuan cerdas dan kaya," ujar Nicholas Sean, anak Ahok.

Nur Khotimah | Evi Ariska
Senin, 11 April 2022 | 08:07 WIB
Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).
Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Matamata.com - Nicholas Sean membahas soal kriteria perempuan idaman. Anak Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama itu blak-blakan mengaku tidak suka perempuan yang cerdas dan kaya.

Bukan tanpa alasan, Nicholas Sean berharap menemukan pasangan yang tidak terlalu cerdas agar bisa bergantung kepadanya. Ia juga ingin pasangannya kelak adalah sosok yang penurut.

"Tunduk, pendengar, nurut. Aku nggak suka perempuan cerdas dan kaya. Aku mau mereka bodoh dan bergantung," kata Nicholas Sean melansir kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (9/4/2022).

Sean Nicholas bersama Melaney Ricardo. (Instagram/nachoseann)
 Melaney Ricardo dan Nicholas Sean. (Instagram/nachoseann)

Rupanya Nicholas Sean khawatir perempuan yang cerdas dan punya banyak harta tidak akan mengurus keluarganya karena bisa berdiri tanpa bantuan suami.

"Poinnya kalau istri cerdas tapi mereka tidak tunduk, tidak mendengar, hanya mau melakukan halnya sendiri dan tidak ngurusin kamu," tuturnya.

Sebelumnya, Nicholas Sean sempat menghebohkan publik gegara pernyataannya yang menolak untuk menikah. Ia bahkan menyebut pernikahan adalah sebuah penjara bagi seorang pria.

Kini putra Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama itu menyebut nilai seorang pria layaknya saham. Sementara nilai seorang perempuan ibarat minuman bir.

"Cowok makin tua makin matang kayak wine, liat George Clooney tapi kalo wanita itu kayak bir gitu ada waktu kedaluwarsanya," tutur Nicholas Sean saat hadir di channel YouTube PROST CLUB TV.

"Pernikahan adalah kesalahan besar, lo tuh kayak dipenjara tapi karena ulah diri lo sendiri. Ini kayak konsep saham sih. Cowok kalo enggak nikah-nikah tuh sahamnya makin naik," pungkas Sean.

Tags # nicholas sean # anak ahok # kriteria perempuan idaman

Hot Video

Berita Terkini