Seleb

Ogah Diliput, Melanie Subono Batal ke Rumah Pak Ogah gara-gara Media Tahu

"Media ribut mau meliput," tulis Melanie Subono di Instagram.

Nur Khotimah | Ferry Noviandi
Rabu, 12 Januari 2022 | 17:00 WIB
Melanie Subono. (Instagram/melaniesubono)
Melanie Subono. (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Kabar kondisi Pak Ogah memburuk dan membutuhkan bantuan biaya pengobatan mengundang simpati rekan artis, termasuk Melanie Subono. Sosok yang juga dikenal sebagai aktivis sosial itu berniat memberikan bantuan secara langsung ke rumah Pak Ogah.

Tapi Melanie Subono harus mengurungkan niatnya karena rencana tersebut sudah tercium oleh media. Melanie Subono rupanya tidak ingin diliput oleh media, sehingga lebih memilih untuk membatalkan rencana tersebut.

Melanie Subono batal ke rumah Pak Ogah karena ada wartawan. [Instagram]
Melanie Subono batal ke rumah Pak Ogah karena ada wartawan. [Instagram]

Di Instagram, Melanie Subono mengunggah sejumlah pesan dari wartawan yang bertanya soal rencana kedatangannya ke rumah Pak Ogah. Di situ, asisten Melanie membalas dan mengatakan rencana tersebut dibatalkan karena perempuan 45 tahun itu enggan disorot media.

"Rencana mbak Mel datang ke kediaman Pak Ogah jam berapa?" tanya seorang wartawan. "Begitu tahu ada media mau meliput, dia menolak datang. Biar staff Rumah Harapan saja," balas perwakilan Melanie Subono.

Pak Ogah [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]
Pak Ogah [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Di bagian caption, Melanie Subono tidak menjelaskan secara detail mengapa ia batal datang ke rumah Pak Ogah lantaran ada wartawan. Tapi di situ ia malah menunjukkan keheranannya, karena ada bos dari sebuah media yang  ingin ikut menyumbang bila ada Melanie.

"Tiba-tiba banyak WhatsApp masuk. Media ribut mau meliput. Jadi gue membatalkan ke tempat Pak Ogah, cukup staff @rumahharapanmelanie," tulis Melanie Subono.

"Lalu sebagian membatalkan kesana juga karna enggak ada gue. Ada yang nulis, 'tadinya kalau Mbak Mel yang kesana, bos kita juga mau donasi, mau ada foto serah terima gitu'," lanjutnya

Abdul Hamid alias Pak Ogah saat ditemui di Rumahnya Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).
Abdul Hamid alias Pak Ogah saat ditemui di Rumahnya Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

"Mbang, donasi mah donasi aja! Ada atau enggak ada gue. Lah gue mah enggak jadi ke sana tapi bantuan jalan sesuai gue janji . Pasti ini orang enggak ganteng banget sampai musti ada gue kalau kesana," kata Melanie Subono.

"Pantesan orang susah itu lama banget ketolongnya yak," kata Melani Subono menyindir.

Dikabarkan sebelumnya bahwa kondisi Pak Ogah cukup memprihatinkan karena menderita penyumbatan di otak. Pak Ogah pun tak bisa berobat karena keterbatasan biaya. Akibatnya, emosinya sulit dikontrol dan kerap mengamuk di rumah.

Tags # melanie subono # pak ogah # media # bantuan

Hot Video

Berita Terkini