Lakukan Hal Manis ke Teman Sekolah, Putra Sandra Dewi Bikin Guru Kagum

Aksi putra sulung Sandra Dewi terekam kamera, manis banget!

Nur Khotimah
Minggu, 28 November 2021 | 06:00 WIB
Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sosok anak para artis tidak pernah gagal mencuri perhatian. Salah satu yang kerap menjadi sorotan adalah Raphael Moeis, putra sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Raphael sering menuai pujian karena parasnya yang begitu tampan. Selain itu, baru-baru ini Raphael mencuri perhatian karena sikapnya ke salah satu teman di sekolah.

Semua berawal dari video Reels Instagram yang diunggah di akun @raphaelmoeis pada Jumat (26/11/2021). Video tersebut berisi momen ketika Raphael hendak masuk ke kelas.

Baca Juga: - Tom Liwafa Semprot Sepupu Vanessa Angel, Iis Dahlia Komentari Foto Baby R

Potret Ulang Tahun Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
Keluarga Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Dalam cuplikan itu, Raphael sebenarnya sudah melepaskan sepatunya dan siap masuk ke kelas. Tapi ia tidak bergegas masuk karena salah satu temannya belum melepas sepatu.

Bocah lucu itu pun membantu temannya untuk melepas sepatu. Ia dengan telaten melepaskan perekat di sepatu sang teman dan melepasnya untuk kemudian diletakkan ke dalam loker.

Tingkah manis anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)
Tingkah manis anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)

Tingkah Raphael ini sempat membuat salah satu guru takjub. Sosok pengajar yang ada di samping Raphael dan temannya nampak tersenyum menyaksikan tingkah dua muridnya.

Baca Juga: - Emma Waroka Bela Keluarga Bibi Ardiansyah: Mereka Tempat Tepat untuk Gala!

"Aku sayang sahabatku #raphaelmoeis#3yearsold," begitu bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi unggahan tersebut.

Bukan cuma guru, tingkah manis Raphael ke temannya juga sukses membuat takjub netizen. Mereka ramai memuji sikap anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis tersebut.

Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael Moeis dan Michael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael Moeis dan Michael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

"Rafa so sweet," ujar seorang netizen. "Anak sultan tapi gak ada sombong-sombongnya," tutur yang lain. "Rafaaaa gemees iihhh Anak Puntar Anak baik," lanjut lainnya.

Baca Juga: - 8 Momen Ulang Tahun Umi Pipik yang ke-44, Sederhana dan Mengharukan

"Masih kecil aja udah perhatian. Gimana kalau udah gede ya," tulis yang lain. "Terbukti dari didikan ortu yang sangat baik, tetap yang terbaik untukmu ya @raphaelmoeis dan jadi anak yang selalu ceria dan rendah hati," harap netizen.

Di sisi lain, sejumlah netizen bercanda dengan menyebut Raphael Moeis kelak akan menjadi sosok menantu idaman. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: - 7 Artis Tetap Cetar usai Melahirkan di 2021, Nagita Slavina yang Terbaru

Berita Terkait

TERKINI

Jefri Nichol kembali bikin heboh setelah menantang haters bertanding.
seleb | 07:30 WIB
Rayyanza yang baru berusia 1 tahun sudah rajin belajar loh!
seleb | 07:00 WIB
Ada kecurigaan kalau cewek yang menghebohkan sebagai fans Ferdy Sambo sebagai skenario pengalihan isu kasusnya.
seleb | 06:00 WIB
Dirumorkan bercerai, Syahrini asyik pamer tas harganya Rp5 miliar.
seleb | 21:31 WIB
Rumah Erino Gudono jadi sorotan saat proses pemasangan tenda untuk pernikahan viral.
seleb | 21:09 WIB
Luna Maya mengenakan gaun berbeda untuk penampilannya perhelatan ini.
seleb | 21:00 WIB
Rizky Billar kembali menuliskan curhat panjang soal pengkhianatan.
seleb | 20:30 WIB
Begini reaksi kocak publik lihat hal kontras yang disoroti Tretan Muslim.
seleb | 20:00 WIB
Begini jawaban Rafathar ketika disuruh memilih Gempi atau Arsy.
seleb | 19:56 WIB
Clara Shinta buka suara usai disebut kaya raya karena jadi simpanan pejabat.
seleb | 19:10 WIB
Tampilkan lebih banyak