Seleb

Asyik Joget Bareng Pacar, Baju Olahraga Putri Delina Jadi Perbincangan

Pendapat warganet terpecah menjadi dua kubu perihal baju olahraga yang dipakai Putri Delina.

Nur Khotimah
Sabtu, 20 November 2021 | 14:13 WIB
Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)
Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina dan Jeffry Reksa kerap membuat konten bersama untuk dibagikan di media sosial. Terbaru, Putri membuat video joget viral di Reels Instagram milik sang pacar.

Terlihat dalam video itu, Putri dan Jeffry merekam aksi joget tersebut di sebuah tempat gym. Ada juga di sana salah satu teman mereka yang ikut antusias berjoget sesuai irama.

"Konsepnya gituu laa yaa pokonyaa," bunyi caption unggahan Reels Jeffry Reksa yang dibuat beberapa waktu lalu itu.

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/jeffryreksaa)
Putri Delina dan pacar, Jeffry Reksa. (Instagram/jeffryreksaa)

Sekilas tidak ada yang aneh dengan video tersebut. Putri, Jeffry, dan teman mereka terlihat antusias melakukan joget dengan gaya yang lucu diiringi lagu ceria.

Namun mata jeli warganet rupanya menangkap hal yang dinilai cukup menarik perhatian, yakni baju yang dikenakan oleh Putri Delina dalam unggahan tersebut.

Baju olahraga Putri Delina jadi perbincangan warganet. (Instagram/jeffryreksaa)
Baju olahraga Putri Delina jadi perbincangan warganet. (Instagram/jeffryreksaa)

Putri komedian Sule itu terlihat mengenakan baju serta jilbab hitam ketika olahraga di gym. Ia lantas menambahkan celana pendek untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

Perpaduan baju tersebut ternyata menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan warganet. Ada warganet yang menegurnya, ada juga yang memberikan pembelaan.

"Baju muslimah jaman sekarang," celetuk warganet. "Lain kali bisa pake celana lebih longgar teh," ujar lainnya mengingatkan. "Aduh put hahaha celananya," kata yang lain.

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)
Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

"Kalo nggak pake celana luaran dibilang too sexy, kalo pake dibilang harus pake rok, serba salah jadi Putri," komentar yang lain membela. "Menurutku bagus-bagus aja tuh bajunya, gak aneh wkwkwk repot ama dah orang yaa, besok pake daster aja kak," sambung lainnya.

"Iya, ya tiap olahraga udah ada baju masing-masing yang semestinya, renang ada sendiri, lari sendiri, nge-gym sendiri. Kalo nge-gym pake trainik itu nanti berat dibajunya. Soalnya nge-gym lebih ke melakukan hal-hal yang kaya berat-berat gitu jadi gak bebas gerak + kurang ringan, kalo lebih jelas coba kalian praktekin sendiri dah haha," jelas warganet.

Sementara itu, Putri Delina dan Jeffy Reksa sudah cukup lama menjalin kasih. Pasangan ini lumayan sering membagikan momen bersama di media sosial masing-masing.

Tak jarang momen Putri dan Jeffry berhasil membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Tidak sedikit juga penggemar yang mendoakan hubungan mereka langgeng.

Tags # putri delina # jeffry reksa # komedian sule # baju

Hot Video

Berita Terkini