Seleb

Putri Delina Bantah Dilarang Sule Jenguk Adik Sambung, Begini Pengakuannya

Putri Delina pun sempat membahas jika Teddy selalu mengajak ketemuan di luar rumahnya.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Sabtu, 20 November 2021 | 13:41 WIB
Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)
Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Viral video mengenai Teddy suami Lina Jubaedah yang hidup sederhana dengan sang buah hati, Bintang. Teddy Pardiyana sempat membeberkan bahwa pihak anak Sule dan Lina Jubaedah kurang memperhatikan adik sambungnya.

Kabar tersebut langsung menuai sorotan hingga Putri Delina buka suara. Lewat Youtube channel Trans TV Official dalam acara Rumpi No Secret, Putri Delina membeberkan kondisinya.

Putri Delina dan Bintang. (Instagram/@putridelinaa)
Putri Delina dan Bintang. (Instagram/@putridelinaa)

Putri Delina pun membantah jika Sule melarang dirinya bertemu Bintang. "Nggak ada sama sekali (larangan ketemu Bintang), bahkan kalau untuk larangan itu waktu udah lama banget deh," ujar Putri Delina.

Putri Delina pun sempat membahas jika Teddy selalu mengajak ketemuan di luar rumahnya. Hal tersebut juga yang membuat Putri Delina tak tahu kondisi rumah Teddy.

"Kasih bantuan, Putri selalu kasih bantuan juga, cuman itu kendalanya Om selalu minta ketemunya di luar gitu, jadi nggak pernah ke rumahnya. Bahkan Putri gak tahu sama sekali itu rumahnya di mana. Sedih banget, bahkan Putri tahu alamatnya itu dari orang," ujar Putri Delina lagi.

Putri Delina. (Youtube/TransTVOfficial)
Putri Delina. (Youtube/TransTVOfficial)

Menurut Putri Delina, ia ingin tiba-tiba datang ke kediaman Teddy saja. Ia lebih memilih membelikan kebutuhan dibandingkan dengan memberi uang.

"InsyaAllah Putri pengen tiba-tiba datang ke sana aja sih, karena terakhir baru banget Putri minta untuk ketemu untuk keperluan dedek Bintang selama ini, maupun gak dikasih tahu. Ya itu selalu mintanya uang kan, bukannya Putri gak percaya, tapi kan inisiatif Putri ini, ya udah kebutuhannya apa ya Putri beliin." pungkasnya.

Rizky Febian juga sebenarnya kerap bertanya soal adik sambungnya tersebut. Pelantun lagu Seperti Kisah ini kerap bertanya soal kabar Bintang.

Putri Delina. (Youtube/TransTVOfficial)
Putri Delina. (Youtube/TransTVOfficial)

"Pengen mangkanya, bahkan A Iky itu selalu nanyain dedek Bintang ke Putri karena memang yang cuman komunikasi itu cuman Putri," sahutnya lagi.

Wah, ternyata ada hambatan Putri Delina tak tahu rumah dan kondisi Teddy. Gimana kalau menurutmu?

Tags # putri delina # teddy pardiyana # teddy suami lina # lina jubaedah # sule

Hot Video

Berita Terkini