Seleb

Jennifer Jill Lagi Hemat Pakai Listrik: Gue Aset Banyak, Duit Nggak Ada nih

Dari Rp 60 juta per bulan, Jennifer Jill menargetkan tagihan listriknya jadi Rp 30 juta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska
Senin, 01 November 2021 | 18:45 WIB
Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]
Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill ungkap lagi berhemat pemakaian listrik di rumahnya. Dari Rp 60 juta per bulan, dia menargetkan tagihan listriknya jadi Rp 30 juta. 

Diakui Jennifer Jill, bukan hal mudah menuju target tersebut. "Tapi harus (coba)," kata Jennifer Jill di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Jennifer Jill [Suara.com/Yuliani]
Jennifer Jill [Suara.com/Yuliani]

Mami Ipel, sapaan akrabnya, mengaku tak akan bisa menyisihkan uang jika tagihan listriknya masih membengkak. Sebab kebutuhan lainnya masih banyak.

"Karena capek juga ya kalau gue jadi budak rumah. Jadi pendapatan gue buat rumah doang nih, nggak jalan-jalan gue ntar. Ya harus lah, itu baru listrik, belum air, belum pegawai," ujarnya.

Jennifer Jill harus mengeluarkan Rp 150 juta tiap bulannya untuk kebutuhan domestik. Awalnya tak masalah, tapi lama-lama dia gerah juga.

Dikenal tajir melintir dengan aset di mana-mana, pemilik nama asli Jennifer Jill Supit ini menyebut kedua hal itu berbeda. "Aset sama duit kan beda ya, mau jual nggak segampang itu. Gue aset banyak, duit nggak ada nih haha," katanya terkekeh.

Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill. [Instagram/celine_evangelista/jennifer_ipel]
Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill. [Instagram/celine_evangelista/jennifer_ipel]

Sebelumnya, Jennier Jill memperlihatkan rumah mewahnya dalam video YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Agustus 2020. Jennifer juga mengungkap tagihan listrik di rumahnya di kesempatan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Jennifer mengaku pernah membayar tagihan listrik sekitar Rp 90 juta per bulan. Biaya sebesar itu dibayar karena pengusaha cantik ini selalu membiarkan AC di rumahnya menyala sepanjang waktu.

Jennifer Jill (MataMata.com/Yuliani)
Jennifer Jill (MataMata.com/Yuliani)

"Mau tanya, satu bulan bayar listrik rumah segede gini berapa?" tanya Melaney dalam tayangan video YouTube tersebut.

"Awal, dulu ya, waktu masih ada almarhum (suami) Rp90 (juta) sebulan. Karena nggak boleh ada satu AC yang mati. Mau ada, nggak ada orang (AC tetap menyala)," kata Jennifer membuat Melaney syok.

Tags # jennifer jill # ajun perwira # tagihan listrik jennifer jill

Hot Video

Berita Terkini