Seleb

Kiwil Bantah Gagal Bina Rumah Tangga, Fenny Rose Geregetan Dengar Alasannya

Feni Rose menyimpulkan bahwa Kiwil gagal membina rumah tangga. Sayangnya, Kiwil terus menerus mengelak hingga membuat Feni Rose geregetan.

Yohanes Endra
Jum'at, 15 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

Matamata.com - Di hadapan Feni Rose, Kiwil blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya. Kiwil mengaku bahwa ia tak pernah menceraikan istrinya. Sebaliknya, menurut Kiwil, justru istrinya yang meminta cerai.

"Sebenernya nggak ada yang berat buat gua. Makanya gua bilang. Gua kan nggak pernah menceraikan kedua istri gua, tapi kedua istri gua yang menceraikan gua," jawab Kiwil.

Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

Dari situ, Feni Rose menyimpulkan bahwa Kiwil gagal membina rumah tangga. Sayangnya, Kiwil terus menerus mengelak hingga membuat Feni Rose geregetan.

"Ya artinya tidak berhasil kan?" tanya Feni Rose.

"Mereka yang tidak berhasil, kalau gua sih berhasil," ujar Kiwil.

Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

"Ya gimana caranya?" timpal Feni Rose yang mulai terlihat geregetan.

"Sekarang gini, kalau mereka mau bertahan, ya terima. Susah dan senang, ya terima. Yang pasti satu, lu punya laki tanggung jawab. Cuma masalahnya, kita sendiri nggak mau menerima itu," kata Kiwil.

Ucapan Kiwil itu rupanya membuat banyak netizen kesal. Mereka mencibir ucapan Kiwil dan menyebut Kiwil tak pantas mengeluarkan sederet pernyataannya tersebut.

Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

"Yang cakep lebih kaya lebih mapan lebih muda aja kagak gini-gini amat," tulis netizen.

"Wkwk.. arahnya gak jelas, bingung," timpal lainnya.

"Sok gantengg banget....eneg bener Ariel NOAH aja jomblo ga belagu cuyyyyy," ujar yang lain.

Tags # feni rose # kiwil # rumah tangga kiwil

Hot Video

Berita Terkini