Seleb

5 Artis Wanita Selingkuh Lalu Diselingkuhi, Ada Selebriti Indonesia

Kisah perselingkuhan memang tak banyak diungkap secara blak-blakan di Indonesia, berbeda dengan di Hollywood.

Tinwarotul Fatonah
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 21:02 WIB
Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@jlo)
Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@jlo)

Matamata.com - Kisah perselingkuhan selalu mencuri perhatian. Belakangan ini, muncul istilah pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) seiring dengan maraknya kisah perselingkuhan di media sosial.

Orang-orang yang berstatus artis rupanya juga tak lepas dari kisah-kisah perselingkuhan. Beberapa kisah di antaranya berakhir tragis karena pasangannya juga kedapatan berselingkuh. Artis Hollywood lah yang kebanyakan mengalami kisah tragis selingkuh lalu diselingkuhi. Namun ternyata ada pula artis Indonesia lho!

Siapa saja artis yang pernah selingkuh kemudian diselingkuhi? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Paris Hilton

Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@parishilton)
Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@parishilton)

Paris Hilton berkencan dengan Nick Carter selama 8 bulan sejak akhir 2003. Selama berkencan dengan personel Backstreet Boys tersebut, Paris Hilton pernah berselingkuh dengan aktor Chad Michael Murray.

Nick Carter rupanya sempat balas dendam dengan Ashlee Simpson dan ketahuan oleh Paris Hilton. Yang bikin ngenes, Ashlee Simpson diketahui sebagai rival Paris Hilton. Hubungan Paris Hilton dan Nick Carter pun kandas pada Juli 2004.

Saat ini, Paris Hilton bertunangan dengan Carter Reum dan telah berencana menikah.

2. Jennifer Lopez

Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@jlo)
Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@jlo)

Jennifer Lopez ketahuan berselingkuh saat sudah menikah dengan Cris Judd. Pernikahan Jennifer Lopez dengan penari latarnya sejak 2001 tersebut kemudian kandas. Jennifer Lopez rupanya ketahuan berselingkuh dengan Ben Affleck.

Malangnya, Ben Affleck yang telah bertunangan dengan Jennifer Lopez kemudian berselingkuh dengan Jennifer Garner. Padahal Ben Affleck dan penyanyi yang dikenal dengan nama J.Lo tersebut sudah merencanakan pernikahan.

Ben Affleck ternyata mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan Jennifer Garner saat syuting film Daredevil. Mereka telah menikah pada 2005. Sedangkan J.Lo juga pernah diselingkuhi lagi ketika menjalin hubungan dengan Casper Smart. Penari latarnya itu berkhianat dengan seorang transgender lho!

Namun setelah berpisah 17 tahun lamanya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bersama. Kabar tersebut dibagikan J.Lo saat merayakan ulang tahun ke-52 pada 25 Juli 2021 lalu.

3. Yulia Rachman

Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Suara/Istimewa)
Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Suara/Istimewa)

Dari Indonesia, artis Yulia Rachman diduga berselingkuh kemudian diselingkuhi. Namun perselingkuhan memang jarang dibeberkan secara gamblang di Indonesia apabila dibandingkan dengan dunia hiburan Hollywood.

Pernikahan pertama Yulia Rachman dengan laki-laki bernama Luvie Triadi kandas pada Januari 2008. Kabarnya mereka bercerai karena Yulia memiliki laki-laki idaman lain yang mengarah kepada Demian Aditya.

Pada tahun yang sama dengan perceraiannya, tepatnya Desember 2008, Yulia Rachman menikah kedua kali dengan Demian. Sayangnya pada 2012, rumah tangga Yulia Rachman dan Demian Aditya berakhir. Sara Wijayanto yang kini berstatus sebagai istri Demian Aditya dituding sebagai pelakor. Yulia Rachman disebut-sebut memergoki Demian dan Sara sedang berduaan di dalam mobil hingga akhirnya memutuskan bercerai.

Yulia Rachman kini telah menikah lagi dengan Alzipco Fauzi yang berprofesi sebagai Ustaz. Sejak 2015, Yulia juga mundur dari dunia hiburan Tanah Air karena memilih fokus membuka usaha fashion muslim.

4. Tori Spelling

Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@torispelling)
Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@torispelling)

Tori Spelling yang berperan sebagai Donna Martin dalam serial TV Beverly Hills diceritakan mengkhianati sang suami, Charlie Shanian, karena memiliki hubungan dengan aktor Dean McDermott saat masih menikah. Pernikahan Tori Spelling dan Charlie Shania lantas berakhir.

Saat menjalin hubungan, Tori Spelling kemudian diselingkuhi Dean McDermott yang ketahuan melakukan hubungan one night stand dengan Emily Goodhand. Dean McDermott kabarnya berselingkuh karena kecanduan seks. Namun hubungan Tori Spelling dan Dean McDermott diketahui masih berlanjut hingga sekarang dengan 5 anak.

5. Jessica Simpson

Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@jessicasimpson)
Artis Selingkuh Lalu Diselingkuhi (Instagram/@jessicasimpson)

Jessica Simpson disebut tak hanya satu kali berselingkuh. Hal itu membuat Nick Lachey yang menikahi Jessica Simpson pada 2002 memutuskan untuk bercerai. Selama 3 tahun pernikahan, Jessica Simpson pernah ketahuan selingkuh dengan Bam Margera, Johnny Knoxville, hingga Adam Levine.

Jessica Simpson kemudian menjalin kasih dengan Eric Johnson pada Mei 2010. Namun hubungan mereka sempat diwarnai dengan kisah Eric Johnson yang belum bisa move on dari mantan istrinya, Keri. Di belakang Jessica Simpson, Eric dan mantan istrinya masih menjalin hubungan spesial.

Kendati begitu, hubungan Jessica Simpson dan Eric Johnson masih langgeng hingga sekarang dan telah dikaruniai 3 anak.

Dari sederet wanita-wanita yang melewati momen diselingkuhi setelah pernah berselingkuh, ternyata semuanya tetap berakhir manis dengan takdir masing-masing ya guys. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # artis selingkuh lalu diselingkuhi # jennifer lopez # paris hilton

Hot Video

Berita Terkini