Seleb

Azka Corbuzier Bikin Video Bareng Pacar Ayahnya, Salfok Sosok di Belakang

"Bapak lu nggak marah?" celetuk netizen ngakak.

Tinwarotul Fatonah

Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Azka Corbuzier baru-baru ini mengunggah video tengah melakukan gerakan viral bersama pacar ayahnya, Sabrina Chairunnisa.

Tampak Azka dan Sabrina kompak melakukan gerakan olahraga tersebut sampai guling-guling di lantai.

Menurut keterangan yang dituliskan, video yang mereka posting adalah take pertama.

Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier, Sabrina dan Nenek (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier, Sabrina dan Nenek (Instagram/@azkacorbuzier)

"First try baby 100 percent. Akhirnya aku sama sekali tidak jatuh," tulis putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini pada postingannya, Selasa (20/7/2021).

Melihat kekompakan Azka Corbuzier dengan pacar ayahnya dalam video, bebernetizen malah dibuat salfok dengan sosok Deddy Corbuzier yang berada di belakang mereka.

"Salfok samaa @mastercorbuzier di belakang," komentar netizen ngakak.

Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)

Menurut mereka Deddy Corbuzier cuma memantau dari jauh apa yang dilakukan putranya dan sang pacar.

"Bapaknya di belakang ngeliatin," komentar netizen.

Ada juga nih yang nyeletuk apakah Azka tida dimarahin ayahnya bikin video itu bareng Sabrina.

"Bapak lu nggak marah?" tanya netizen.

Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)

Sementara itu banyak juga netizen yang salut karena Azka dekat sekali dan kompak dengan pacar sang ayah. Bahkan mereka tampak seperti seumuran.

"Asik banget Yah, Calon Ibu Rasa Sahabat. Aaaa sukaa aku tuuu," komentar yang lain.

Gimana lihat kekompakan Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report