Seleb

Drastisnya Perubahan Sikap Nikita Mirzani Usai Stop Main IG

Nikita Mirzani sempat berpamitan dari Instagram lewat sebuah unggahan berlatar hitam polos.

Yohanes Endra

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani belakangan ini telah memutuskan berhenti main Instagram. Ia pun mengutarakan alasannya setop bermain media sosial.

"Abis apa-apa diatur sama netizen. Apa-apa diatur. Ih kesel banget," ujar Nikita Mirzani saat tampil di acara Brownis yang tayang pada Rabu (9/6/2021).

Selain itu, Nikita Mirzani memastikan sudah jenuh bermain Instagram. Kejenuhan itu muncul karena akun lama Nikita Mirzani tidak bisa kembali.

"Kayaknya bosen main Instagram. Soalnya Instagram aku yang followersnya banyak udah ilang kan," tuturnya.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Apalagi jumlah endorse yang diterima Nikita Mirzani tidak sebanyak sebelumnya. "Endorse berkurang gara-gara nggak ribut sama orang. Pokoknya emang berkurang semenjak Instagram itu hilang. Itu kan 11 juta (followers), ini baru 2,6 juta. Lama banget," ungkap Nikita Mirzani.

Walau begitu, Nikita Mirzani mengungkap ada efek positif yang muncul setelah ia berhenti main medsos. Ia mengaku menjadi lebih tenang saat berhenti main Instagram.

Hanya saja ketenangan itu cuma berlangsung sebentar karena Nikita Mirzani kini sudah aktif lagi di media sosial.

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Tapi kemarin empat hari nggak main Instagram rasanya enak. Sekarang main lagi cuma lebih banyak Dea (asistennya) yang posting," imbuhnya.

Nikita Mirzani sebelumnya sempat berpamitan dari Instagram lewat sebuah unggahan berlatar hitam polos. Tak lupa ia menuliskan salam perpisahan dengan followersnya dalam keterangan unggahannya.

"Sedang ingin menikmati hidup nyata bukan tipu2 di social media belakang. Postingan feed dan juga story soal bisnis aku akan diposting oleh the one and only my admin," kata Nikita Mirzani pada 26 Mei lalu.

"Ini bukan sebuah perpisahan, sampai jumpa lagi. Jangan rindu kan aku," jelasnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report