Seleb

Suami Chacha Frederica Bantu Mandikan Anak Masih Pakai Baju Dinas, Baper!

Dico Ganinduto masih pakai baju dinas langsung bantu mandikan anak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)
Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

Matamata.com - Artis cantik Chacha Frederica kekinian tengah menikmati momen menjadi istri abdi negara dan seorang ibu. Diketahui suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto menjabat sebagai Bupati Kendal.

Meski sibuk menjadi Bupati, Dico nggak lupa nih membantu istri urus anak. Seperti yang dibagikan oleh Chacha baru-baru ini saat Dico sigap bantu mandikan anaknya meski masih pakai seragam dinas.

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)
Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

"Alhamdulillah mas Bupati pulang cepat hari ini, pas masuk kamar seperti biasa menyapa. “Assalamualaikum Cassia.. lho kok gak pake baju?.." Mommy nya jawab, iya nii baru mau mandi "(hari ini emang agak telat mandinya setelah magrib hihii biasanya jam 4-5 an)," kata Chacha Frederica pada captionnya kemarin (3/5/2021).

"Jadi laah mandi sama Dadanya ... uwwhh nonni Cassia happy sekali MasyaAllah .. Siapa yang hari ini kepala keluarga pulang cepat juga?.. Selamat istirahat semuanya," lanjutnya.

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)
Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

Interaksi manis keluarga Chacha Frederica ini langsung banjir komen netizen. Mereka baper dan iri lihat Dico sigap bantu mandikan anak meski belum ganti baju seragam.

"Kepala keluarga pulang cepat itu bahagianya kaya dapat jackpot ada yang satu server ga," kata netizen.

"Masyaallah pemandangan indah sekali masih pake baju kerja langsung nolong istri," ucap lainnya.

"Embeeerr aku juga gitu kalau suami pulang cepet bahagianya jadi ada yang gantian pegang dede," kata lainnya.

"Saya tadi juga suami yang mandin anak nya, Masya Allah," kata lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report