Seleb

Irwansyah Syok Tangan Zaskia Sungkar Panas, Reaksi Melly Goeslaw Kocak Abis

Zaskia Sungkar menyebut bahwa ia habis mencuci pakaian sehingga tangannya panas dan merah.

Yohanes Endra

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Irwansyah panik bukan main melihat kondisi tangan Zaskia Sungkar yang memerah dan panas. Zaskia Sungkar sebenarnya sudah mencoba mengompres tangannya yang memerah dan panas dengan tisu basah. Namun, Irwansyah tetap panik dan tak bisa tenang.

"Guys, ini aku masih kompres. Nggak tahu, masih berasa panas. Yang satu (Irwansyah) panik, kasihan. Ya udah ya, ini aku lagi kompres kok. Insya Allah sebentar lagi hilang," kata Zaskia Sungkar, Minggu (2/5/2021).

Di saat Zaskia Sungkar curhat, Irwansyah sibuk menghubungi seseorang sambil sesekali berbicara dengan istrinya. Wajah Irwansyah pun terlihat tegang.

Irwansyah Panik Tangan Zaskia Sungkar Panas dan Merah. (Instagram/zaskiasungkar15)
Irwansyah Panik Tangan Zaskia Sungkar Panas dan Merah. (Instagram/zaskiasungkar15)

"Itu sampai kayak begitu," ujar Irwansyah.

Zaskia Sungkar pun membuat unggahan tersendiri untuk memperlihatkan potret tangannya dari dekat. Di situ, Zaskia Sungkar menyebut bahwa ia habis mencuci pakaian sehingga tangannya panas dan merah.

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong? Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?" tulis Zaskia Sungkar.

Irwansyah Panik Tangan Zaskia Sungkar Panas dan Merah. (Instagram/zaskiasungkar15)
Irwansyah Panik Tangan Zaskia Sungkar Panas dan Merah. (Instagram/zaskiasungkar15)

Sederet rekan artis dan netizen ikut memberikan komentar, tapi komentar Melly Goeslaw malah bikin ngakak. Pasalnya, Melly Goeslaw malah curi-curi kesempatan dan berharap Baby Ukkasya dititipkan kepadanya.

"Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii," tulis Melly Goeslaw.

"Wahhhh get well soon tangannya Kia," komentar Alice Norin.

"Cepat sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju," tulis akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Itu alergi sabun cuci keknya kak," komentar netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report