Seleb

Disebut Restui Henny Mona Nikah Lagi, Tapi Kok Rio Reifan Lapor Polisi?

"Begini, masalah merestui atau tidak itu urusan saya. Tapi kita bicara dari segi hukum yang ada," kata Rio Reifan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Rio Reifan. (MataMata.com/Herwanto)
Rio Reifan. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pernyataan dan tindakan Rio Riefan terhadap mantan istrinya, Henny Mona yang nikah dengan Sandy Tumiwa tengah jadi sorotan. 

Menurut Henny Mona, Rio Reifan merestui pernikahan itu. Namun anehnya, bintang sinetron 36 tahun ini melaporkan Sandy dan Henny dengan tuduhan perzinaan.

Henny Mona bersama suaminya, Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)
Henny Mona bersama suaminya, Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)

Pasalnya menurut Rio Reifan, perceraiannya dengan Henny Mona yang telah diputus pada 25 Februari lalu belum inkracht. Pasalnya, Rio sendiri belum mengucapkan ikrar talak.

"Begini, masalah merestui atau tidak itu urusan saya. Tapi kita bicara dari segi hukum yang ada. Karena saya belum inkracht dan dia sudah melakukan pernikahan, dan itu diekspos dengan segitu bangganya," kata Rio Reifan. usai membuat laporan terhadap Henny Mona dan Sandy Tumiwa di Polda Metro Jaya, Kamis (8/4/2021).

Sebagai informasi, Henny Mona dan Sandy Tumiwa, mengaku telah bertemu dengan Rio Reifan untuk meminta restu. Henny mengungkap bahwa mantan suaminya sama sekali tak masalah meski dia dan Sandy dekat saat proses cerai.  "Alhamdulillah semua nggak ada masalah," kata Henny.

Rio Reifan. (MataMata.com/Herwanto)
Rio Reifan. (MataMata.com/Herwanto)

Sementara itu, Sandy Tumiwa merasa harus minta izin dengan Rio Reifan agar tak ada masalah kedepannya. "Bagaimana pun dia kan teman saya di sinetron. Ya sudah saya ketemu ngebahas hubungan saya sama Henny, yang ingin lebih serius," katanya.

Lebih lanjut, bahwa dalam pertemuan tersebut Rio Reifan ikhlas jika mantan istrinya menikah dengannya dipastikan oleh Sandy Tumiwa.

"InsyaAllah nggak ada masalah, dia sudah ikhlas. Saya kan maunya damai-damai dan baik-baik aja, toh juga semua sudah berjalan emang takdirnya Allah seperti ini mau gimana lagi kan," tutur Sandy Tumiwa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report