Seleb

Audi Marissa Ngegas Dituduh Diet saat Hamil Besar

Merasa tak pernah diet, Audi Marissa emosi.

Yohanes Endra

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa mendadak marah-marah di Instagram. Emosinya terpancing saat menjawab salah satu pertanyaan dari warganet.

Melansir Suara.com, netizen rupanya bertanya kenapa Audi Marissa putuskan diet saat dirinya hamil. Merasa tak pernah diet, dia emosi. "Kenapa diet pas hamil? Kan nggak boleh, jadi viral lo berita kaka sekarang," demikian pertanyaan netizen.

"Siapa yang diet sih? Aku tuh nggak diet tapi aku jaga makan," balas Audi Marissa.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Audi menerangkan dulu tiap hari dia bisa menyantap nasi uduk. Khawatir bukan bayinya yang sehat, dia kini lebih memperhatikan makanan yang bergizi.

"Dulu tuh makan aku parah banget, kayak makan nasi uduk setiah hari. Nah itu tu jadi akunya yang gendut bukan bayinya. Nah aku sekarang lebih meningkatkan kayak protein dan segala macemnya itu gitu lo," ujarnya.

"Aku nggak diet!!" katanya lagi emosi.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Selain soal diet, Audi Marissa juga menjawab pertanyaan mulai kapan merasakan ada pergerakan di dalam perutnya.

"Mulai ada berada pergerakan itu di usia 5 bulan tapi pas aktif dan bener-bener nendang mau menuju 7 bulan," ujar istri Anthony Xie ini.

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada September 2020. Sekitar dua bulan menikah, mereka umumkan kehamilan anak pertama.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report