Seleb

Pamer Hasil USG, Hidung Bayi Audi Marissa Bikin Salfok: Mancung Banget!

Gemasnya foto hasil USG calon bayi Audi Marissa dan Anthony Xie.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Usia kandungan Audi Marissa sudah hampir menginjak 8 bulan. Tak lama lagi, istri Anthony Xie itu akan segera melahirkan.

Kali ini Audi membagikan momen saat pergi ke dokter kandungan ditemani sang suami. Perempuan 25 tahun itu melakukan pemeriksaan kandungannya secara mendetail.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)
Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

"Soooo Blesseedd. Hari ini controlnya dengan dokter @didodilmy . Bedanya ini lebih detail & agak lama karena diliat semua2nya se detail2nya," tulis Audi.

"Pemeriksaan ini dilakukan juga karena udah mau masuk 8 bulan mendekati lahiran hehe. Ohya, mau ucapin makasih untuk anakku yang kasih liat mukanya. Kamu lucu banget sih nak. Makin gak sabar kamu lahir mama peluk langsung," lanjutnya.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)
Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Audi sendiri mengaku sempat mengurangi porsi makannya. Tapi dokter justru menyarankan pemain sinetron Putih Abu Abu itu agar tidak diet dan memperbanyak protein.

"Dan tadi hasilnya baik-baik aja tapi ada tambahan dari dokter @didodilmy katanya jangan terlalu kurangin makan (tau aja aku lagi agak diet haha) jadi yaa harus banyakin protein aja supaya makin sehat bao baonya," ungkap Audi.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)
Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Audi juga mengunggah hasil USG yang memperlihatkan kegemasan calon bayinya. Hidung sang bayi langsung bikin salfok karena kelewat mancung.

"idungnya mamanya banget woyyy," tulis netizen. "Masyaallah, mancung banget baobao," sahut yang lain. "Mancung banget keknya," timpal netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report