Seleb

Tsania Marwa Semprot Atalarik Syach yang Keberatan dengan Eksekusi

Tsania Marwa mengaku tak ingin ribet dalam mengasuh kedua anaknya.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Atalarik Syach belum juga menyerahkan kedua anaknya kepada Tsania Marwa. Menurut aktor 47 tahun ini, ia keberatan dengan kata eksekusi, karena ia anggap melanggar hak asasi anak.

Menanggapi hal tersebut, Tsania Marwa mengaku takkan sampai melakukan tindakan itu jika Atalarik Syach menyerahkan anak mereka baik-baik. Eksekusi pun merupakan langkah lanjutan dari putusan hak asuh yang jatuh pada 17 Februari lalu.

"Kalau masalah hak asuh memang sudah inkrah di aku dan memang langkah selanjutkan. Kecuali bapaknya mau menyerahkan itu nggak akan perlu eksekusi," kata Tsania Marwa, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Senin (5/4/2021).

Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)
Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)

Tsania Marwa pun mengaku tak ingin ribet dalam mengasuh kedua anaknya. Jika mantan suaminya mau bekerjasama dan paham, anak-anak yang masih di bawah umur memang haknya diasuh oleh ibunya.

"Sebetulnya simpel dan nggak ribet kok, apalagi ini soal anak ya, ke ibunya itu hal yang seharusnya," ucap perempuan 30 tahun ini.

Pesinetron Istri Kedua itu berharap Atalarik Syach bersedia bekerjasama untuk mengasuh anak. Oleh karena putusan hukum kedua anaknya jatuh ke pengasuhan Tsania Marwa, ia berharap mantan suaminya segera menyerahkan anaknya baik-baik sehingga tak perlu eksekusi.

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

"Aku berharap nggak usah dibikin yang berliku-liku. Memang sudah putusan hukum seperti itu, aku harap bisa dijalankan dengan segera dan dengan cara terbaik untuk anak anak," imbuh Tsania Marwa.

Tsania Marwa mengaku akan tetap menjalankan eksekusi jika mantan suaminya enggan bekerjasama. Sebab, secara hukum ia berhak melakukan itu.

"Ya saya sih mengikuti hukum yang ada aja sih. Karena hak asuh sudah di aku, jadi kita fokus ke masalah anak. Sudah jelas hak asuh di aku mau nggak mau urusan hukum harus dijalankan, eksekusi harus dijalankan," katanya menandaskan.

Sebelumnya, Atalarik Syach mengaku enggan menyerahkan kedua anaknya karena selama ini anak-anaknya tumbuh dengan baik tanpa ibu.

Atalarik Syach juga meminta klarifikasi dan permohonan maaf dari Tsania Marwa secara nasional jika mau menginjakkan kaki ke runah Atalarik dan mengurus anak bersama.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report