Seleb

Rindukan Anak, Tsania Marwa Sedih di Hari Ulang Tahun

Meski memenangkan hak asuh atas kedua anaknya, Tsania Marwa belum bisa bertemu anak.

Yohanes Endra | Yuliani

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kesedihan menyelimuti Tsania Marwa saat merayakan ulang tahun yang ke-30 pada tanggal 5 April. Rupanya, sudah lima kali Tsania Marwa merayakan ulang tahun tanpa kehadiran atau bahkan ucapan dari anak-anak.

Kedua anaknya masih di tangan mantan suaminya, Atalarik Syah. Meski demikian, Tsania Marwa berusaha lebih ikhlas dan pasrah menerima keadaan. 

"Ini udah ulang tahunku kelima kali belum didampingi oleh anak anak, kayaknya tahun ini aku udah lebih pasrah," kata Tsania Marwa di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Senin (5/4/2021).

Selama lima tahun itu pula Tsania Marwa tak pernah mendapat kecup dan ucapan selamat ulang tahun dari anak-anaknya. Namun, ia tak menyalahkan anaknya untuk itu. 

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

"Nggak lah (diucapin), gimana ngucapinnya kan nggak ada komunikasi, telepati lewat doa aja aku yakin itu nyampe, karena aku ibunya doa ibu paling mujarab," ujar dia.

Meski memenangkan hak asuh atas kedua anaknya, Tsania Marwa memang belum bisa bertemu anak. Hal itu lantaran kedua anaknya belum diserahkan mantan suami kepadanya. 

"Aku udah ngerasa insyaAllah aku udah melakukan yang semaksimal mungkin, hasilnya apa, aku udah lebih pasrah dan percaya kalau rencana Allah itu pasti ada," katanya.

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Sejatinya Tsania Marwa sudah berhak atas pengasuhan kedua buah hatinya usai Pengadilan Agama Cibinong dan Pengadilan Tinggi Jawa Barat memenangkannya Februari silam.

Namun Atalarik Syah hingga kini belum juga jalani putusan itu dengna menyerahkan anak-anak kepada Marwa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report