Seleb

Paman Kesal Tak Diundang ke Nikahan Atta, Thariq Halilintar Klarifikasi

Ada alasan yang membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak bisa mengundang seluruh keluarga besar ke pernikahan.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Thariq Halilintar klarifikasi soal pamannya yang mengaku tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia membenarkan banyak keluarga tidak diundang karena kondisi pandemi Covid-19.

"Oh enggak-enggak, om aku, banyak keluarga aku yang nggak datang. Banyak keluarga aku yang nggak bisa diundang," kata Thariq Halilintar Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Thariq Halilintar, Amanda Caesa, Parto Patrio, dan Atta Halilintar. [capture YouTube]
Thariq Halilintar, Amanda Caesa, Parto Patrio, dan Atta Halilintar. [capture YouTube]

Mengikuti protokol pernikahan di masa pandemi Covid-19, tamu undangan dibatasi jumlahnya. Sehingga keluarga maupun teman dipilih secara perwakilan.

"Banyak yang datang nggak bisa bawa anaknya, bawa istrinya karena sedikit banget, limited sekali," ungkapnya.

"Dari teman abang yang sebelah sini undang satu. Dari teman SMP dia undang satu. Jadi ada perwakilan-perwakilan gitu lho. Jadi yang paling dekat paling dekat sama bang Atta pasti di undang. Ya intinya yang perwakilan-perwakilan gitu," tambahnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Disebutkan Thariq Halilintar, kakaknya tentu memiliki keinginan mengundang seluruh keluarga besar dan teman-teman di hari bahagianya. Tetapi di satu sisi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus mematuhi protokol kesehatan.

"Soalnya kita pengin liat, bang Atta, keluarga dan semuanya yang dateng tuh banyak ya. Tapi kan nggak bisa gitu kan. Nggak bisa seramai itu, kalau pengin share hari bahagia. Kita bahagia, keluarga bahagia ka Atta bahagia. Penginnya semua orang bahagia gitu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, paman Atta Halilintar, Febrian Amanda, mengaku tak diundang keponakannya di acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021). Dia tak masalah dan tetap berikan doa untuk keduanya.

Nagita Slavina bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@raffinagita1717)

"Sebenarnya kami tidak mempermasalahkan dan malah kami mendoakan pernikahan Atta lancar supaya nanti menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohma," ujar Febrian saat ditemui di Bintaro, Sabtu (3/4/2021).

Febrian juga terang-terangan menyebut tak peduli atas keputusan Atta Halilintar tak mengundangnya. Tapi dia sedih lantaran merasa kakek dari pihak ayah Atta Halilintar tak dihargai.

"Kami tidak peduli keputusan Atta soal undangan, tapi karena menyangkut orangtua kami yang sangat kami hormati jadi agak bingung menyayangkan karena kakek kandungnya yang penting," ujar Febrian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report