Seleb

Lagu Ciptaan Ayus Trending, Nissa Sabyan Cs Dihujat: Kalian Salahkan Tuhan?

Netizen menganalisis lirik lagu Sapu Jagat milik Sabyan Gambus.

Yohanes Endra | Yuliani

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]
Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Matamata.com - Video klip Sabyan terbaru berjudul Sapu Jagat jadi trending di YouTube dalam waktu kurang 24 jam sejak diunggah. Per Sabtu siang kemarin, video klip itu sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton dengan jumlah like 68 ribu dan dislike 26 ribu.

Diketahui, Nissa Sabyan @nissa_sabyan mengunggah video klip lagu terbaru dari Sabyan berjudul Sapu Jagat di feed dan story instagramnya. Begitu pula pada channel YouTube SABYAN, pada Sabtu (13/3/2021).

Klip lagu tersebut pun langsung menduduki trending nomor tiga di YouTube. Namun lagu yang diciptakan oleh Ayus dan dinyanyikan oleh Nissa Sabyan ini justru ramai karena hujatan.

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Lewat komentar, banyak netizen yang menuntut agar Nissa segera klarifikasi terkait isu yang berkembang di antara mereka. Mereka juga menyayangkan lirik yang terkesan playing victim.

"ada gitu laki2 tinggalkan istri demi wanita lain, laah bego.." komentar He*******nel.

"melakor, menyakiti hati istri, meninggalkan luka yang tak mungkin sembuh bagi anak-anak Ririe, eh muncul seolah-olah dia yang jadi korban, heheheh perempuan ini sungguh tak berhati," komentar Ro*******m.

"Dia yang menyakiti tapi seolah dia yang tersakiti" komentar Jo*******ng.

Ayus Sabyan (YouTube)
Ayus Sabyan (YouTube)

Ada juga netizen yang menganalisis lirik lagu Sapu Jagat itu. Diduga, lirik dalam video tersirat makna soal kisah mereka.

"potongan lirik 'Rasa yang Kau beri bukan yang ku pinta' jadi kalian nyalahin Tuhan gitu?? noo..itu bisikan setann. tinggal iman kalian goyah atau tetap teguh, setan suka sekali lo memporak porandakan ikatan pernikahan jangan menyalahkan keadaan dan perasaan" komentar Ma*******nti.

"Apakah ini sebuah video klarifikasi dalam bentuk lagu?" komentar Vi*******o.

Diketahui, Nissa Sabyan tak terlihat batang hidungnya sejak isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan mencuat.
Namun, kemunculan Nissa perdana justru di YouTube dengan menyanyikan lagu dan mengunggah video klip Sabyan yang baru.

Sebelumnya, Ayus Sabyan sudah klarifikasi lewat video singkat dengan mengaku dirinya bersalah dan khilaf. Sementara pihak Nissa Sabyan, melalui ayahnya, membantah kabar perselingkuhan tersebut. Bahkan, Nissa disebut sudah bersumpah padanya tidak menjadi orang ketiga dalam masalah rumah tangga Ayus dan Ririe.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report