Seleb

Kemunculan Nissa Sabyan Tuai Kecaman Adik Ayus: Bisanya Manfaatkan Keadaan!

Adik Ayus Sabyan tampak emosi dengan kemunculan Ayus dan Nissa yang seolah memanfaatkan momen.

Yohanes Endra | Yuliani

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan akhirnya muncul setelah ia lama menghilang sejak isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan mencuat. Nissa muncul melalui Instagramnya dengan memposting video klip Sabyan yang baru.

Pasca unggahannya itu, mantan istri Ayus, Ririe Fairus menulis unggahan bernadas sedih. Dalam Instagram Story tersebut, Ririe seakan menunjukkan pilihan dari apa yang dihadapinya.

"Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia," tulisnya di akun Instagram ririe_vairus, Sabtu (13/3/2021).

Adik Ayus kecewa pada Nissa Sabyan. (Instagram/lambe_turah)
Adik Ayus kecewa pada Nissa Sabyan. (Instagram/lambe_turah)

Tak lama, adik kandung Ayus, Fadhillah Nova pun terlihat membuat postingan. Ia tampak emosi dengan kemunculan Ayus dan Nissa yang seolah memanfaatkan momen.

"Kecewa banget, bisa2nya disaat begini malah manfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian???," tulis vhe_green yang diunggah ulang akun Lambe_Turah, Minggu (14/3/2021).

Ia juga memuat kata-kata penyemangat dengan menandai akun Instagram Ririe. Ia juga menyebut hukum alam dan karma Tuhan nyata adanya.

"Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja," tulis adik Ayus melanjutkan.

Nissa Sabyan (YouTube)
Nissa Sabyan (YouTube)

Diketahui, Nissa Sabyan @nissa_sabyan mengunggah video klip lagu terbaru dari Sabyan berjudul Sapu Jagat di feed dan story instagramnya. Begitu pula pada channel YouTube SABYAN, pada Sabtu (13/3/2021). Namun lagu yang diciptakan oleh Ayus dan dinyanyikan oleh Nissa sendiri ini diserbu oleh para netizen.

Lewat komentar, banyak netizen yang menuntut agar Nissa segera klarifikasi terkait isu yang berkembang di antara mereka. Mereka juga menyayangkan lirik yang terkesan playing victim.

"Seakan dia yang tersakiti," komentar lisda oktaviani.

"S3 marketing" komentar Luetvi Official.

"apakah ini video klarifikasi dalam bentuk lagu?" timpal lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report